Facebook APK v92.0.0.16.72 Update Terbaru

Download Facebook APK v92.0.0.16.72 Update Terbaru - Bicara internet, bicara mozilla firefox, kita pasti akan teringat sama facebook. Sampai-sampai lupa kalau FB ini adalah social media. Jika di pc komputer atau laptop kita pasti membutuhkan browser seperti ucbrowser untuk membuka halaman facebook. Namun berbeda halnya dengan aplikasi di android. Facebook sudah layaknya aplikasi biasa yang bisa kita langsung access. Ada sedikit perbedaan system yang harus kita pelajari. Social media lainnya sih disini ya OG Instagram MOD v7.12.0 Terbaru APK Android.

Facebook APK Versi Lama - Wajar sih ketika orang-orang mencari versi fb lama, karena untuk yang terbaru ini membutuhkan atau system requirements android v4.0.3+. Nah, buat temen-temen yang membutuhkan versi lama akhirnya tidak bisa menggunakan yang baru ini. Update terbaru versi yang saya share kali ini adalah 10 Agustus 2016 ya. Ini gratis koq untuk free di download full. Untuk versi transparan apk langsung ke tkp ya. Kunjungi juga Download Apk Android Katalog Oriflame Terbaru.


Link Download :

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Facebook APK v92.0.0.16.72 Update Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 7 September 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Facebook APK v92.0.0.16.72 Update Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/