GioWhatsApp MOD v2.12.367 Terbaru

Download GioWhatsApp MOD v2.12.367 Terbaru - Selamat malam sahabat saya semuanya di www.nhumedia.web.id. Lama sekali saya tidak posting tentang WhatsApp MOD tambai S jadi MODS. Share kali ini tentang aplikasi WA yang sudah di modify yang berasal dari belanda, dari pemuda berusia 18 tahun. Wah, keren sekali ya. Sekarang saya tanya, waktu usia 18 tahun karya apa yang sudah kalian buat? Kumpulan wa mod selengkapnya ada disini Download Kumpulan WhatsApp MOD Apk Android Lengkap Terbaru 2016.

Download GioMods vs GioWhatsApp - Sebenarnya pemuda ini mengeluarkan 2 versi wa yang dia modify, tetapi dari keterangan yang saya baca, tidak ada perbedaan yang significant pada aplikasi tersebut, akhirnya saya putuskan untuk mencoba GioMods dan hasilnya seperti gambar yang akan saya tampilkan di bawah ini. Fitur-fiturnya lumayan lengkap, di usianya yang masih muda seperti itu, pasti ada banyak harapan pada pemuda 18 tahun ini untuk bisa sukses dalam berkarir apapun yang dia cita-citakan. Download aplikasi apk pro lainnya disini ya Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.


Kelebihan GioMods WhatsApp Application - Tidak jauh berbeda dengan whatsapp lainnya, saya sedikit membaca yang paling saya ingat adalah fitur menyembunyikan status yang dimiliki oleh versi ini. Untuk keterangan lebih lanjut temen-temen bisa kunjungi website resmi dari Giovanni Terlingen disini www.giovanniterlingen.com. Saya sendiri pernah belajar programming android itu sulit lho, pernah sih membuat apk, tapi masih malas untuk mengembangkannya, jika sudah ada ilham, akan saya upload tanpa batas di blog ini ya. Ini salah satu contoh nya Modul Pembelajaran Pengantar Javascript.


Features :
  • Added privacy stuff
  • (Pause last seen | Hide second tick | Hide blue ticks | Hide blue microphone | Hide recording and typing (seperated options for groups, broadcasts and contacts)
  • Fixed verification by sms
  • (No modified client errors anymore)
  • Option to copy the status from a contact by pressing it
  • Simplified code for speed
  • Backup/Restore/Restart functions
  • Updater inside the app
  • Anti-Ban
  • Much more check it yourself after installing


Credits - Setiap blog yang menampilkan aplikasi ini, selalu mencantumkan credits, saya pribadi kurang paham apa artinya, hehehe. Apa terimakasih / salute gitu ya. Yang jelas program ini dimodify oleh Giovanny Terlingen ya. Semoga dia selalu fokus mengupdate giomods nya. Saya nyumbang mempopulerkan dan mengenalkan ke pengguna smartphone android saja deh. Untuk versi blackberry / bb saya masih belum tahu perkembangannya, sementara seperti ini dulu ya. Yang ingin memiliki aplikasi ini tetapi tidak memilik android iphone bisa gunakan ini ya BlueStack App Player 0.10.7.5601 Plus Root.

Link Download :

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GioWhatsApp MOD v2.12.367 Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 7 September 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GioWhatsApp MOD v2.12.367 Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/