PB Point Blank Survivors APK MOD Unlimite Money

Download Point Blank Survivors APK MOD Unlimite Money for Android Terbaru - Selamat Siang sahabat www.nhumedia.web.id semua. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi game khusus untuk android, iphone, tab dan smartphone maupun gadget temen-temen semua. Ini versi terbaru. Pasti sudah pernah denger Game FPS Point Blank yang sekarang sudah pindah server ke Garena kan? Kita sih bilangnya PB Garena. Nah, untuk versi mini androidnya, coba mainkan disini.Untuk game offline for PC klik ini ya Kumpulan Game Offline for PC Terbaru Terlengkap.

Point Blank Survivors New Update Version 0.99 - Seperti kita tahu, game ini ya tembak-tembakan, sering dikenal dengan istilah FPS yaitu kepanjangan dari First Personal Shooter. Ya sama ketika kita memainkan game ini di Android juga tembak-tembak an. Ingin merasakan serunya seperti apa? Temen-temen bisa langsung download masternya di bawah ya. Kecil koq hanya 50mb. Jika kesulitan data paket. Pakek WIFI aja. Untuk game lainnya disini Game One Piece Treasure Cruise APK MOD with ID Line v1.0.3.


Cara Bermain PB di Android - Nah, untuk temen-temen yang memiliki android dan iphone, mungkin lebih baik main di Tab nya ya. Kalau di HandPhone kurang besar sepertinya. Disini dijelaskan bahwa Stop gawking while playing defense games! Shooting defense is here! Prinsipnya sih, pertahanan yang paling baik itu ya dengan menyerang. Kalau kita parkir bus seperti chelsea ya nanti akan kebobolan dan kalah juga. Kalau tidak mau kalah yok main ini dulu Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK for Android.


Pilihan Karakter Lucu di PB Android - Nah, jika di PB Garena kita selalu menemukan karakter yang terlalu vulgar, berbeda dengan karakter yang ada di android APK MOD ini ya. Adanya lucu-lucu. Coba itu lihat di gambar yang atas. Jadi anak kecilpun aman mau maen game ini. Tapi inget lho ya. Jangan ampek ketagihan. Main sesuai kebutuhan saja. Gambar kedua menjelaskan dalam bahasa inggris Space Out and Die yang artinya maju atau mati. Shoot if you want to live. Tembak jika kita ingin hidup. Tinggal tembak-tembak aja mainnya. Karena file nya agak gede 50 mb, download dengan idm ini ya. IDM 6.25 Build 25 Edisi Terakhir 5 Agustus 2016.


PB Android vs Plants vs Zombies - Waktu itu pernah saya ingin upload tentang Plants vs Zombies, tetapi karena data terlalu besar dan saya mencoba aplikasi itu tidak bisa. Akhirnya gak jadi upload. Kalau kita lihat di gambar atas itu. Ada zombies yang bisa kita tembak ketika bermain nantinya. Kalau di PB garena kita kenal dengan Dinosaurus ya. Seru dan keren deh main game ini. Temen-temen harus coba itu. Gather Comrades and escape the hellis nightmare! Gogogo. Kalau ingin bermain game ringan bisa klik ini SB Game Hacker v3.1 APK for Android.

Terimakasih dan Sumber : www.apklover.net. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download Kumpulan APK Pro Gratis Edisi Terbaru 2016.

Link Download :

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PB Point Blank Survivors APK MOD Unlimite Money ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 7 September 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PB Point Blank Survivors APK MOD Unlimite Money
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/