Telegram for Android v3.11.2 APK Terbaru

Download Telegram for Android v3.11.2 APK Terbaru - Selamat Malam sahabat www.nhumedia.web.id kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang biasa saya gunakan untuk chatting dengan temen-temen saya di www.myidbc.com. Pengertian Telegram sendiri merupakan sebuah apliksai chatting atau messenger yang bisa kita gunakan untuk mengobrol melalui sebuah teks atau tulisan. Kurang lebih fungsinya sama dengan Whatsapp.

Cara Kerja Telegram - Sama halnya dengan whatsapp, kita harus memiliki sebuah nomor handphone untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Jika belum memiliki akun telegram ini, ketika pertama diminta untuk register dengan menggunakan no hp. Kettika register akan muncul sebuah kode konfirmasi yang masuk melalui sms kepada kita. Telegram sendiri menurut saya lebih unggul dibandingkan dengan whatsapp. Mulai dari lebi luwes dalam hal pengiriman file dan telegram sendiri ada versi desktop atau versi pc nya. Coba cek disini Telegram 0.10.1 Aplikasi Chatting for PC Desktop.


Telegram for Blackberry - Salah satu kelemahan telegram sendiri ya terletak di bb sendiri. Jadi untuk telegram sejauh ini belum bisa diinstal di blackberry. Mungkin karena sudah jadul ya blackberry. Telegram sendiri lengkap lho sebenarnya mulai dari versi android, iphone, ipad, windows phone, web version, mac os x dan terakhir for pc / mac / linux. Untuk aplikasi apk android lainnya coba cari disini ya Download Kumpulan Aplikasi APK Premium Gratis Terbaru 2016.


Contoh Telegram - Diatas saya coba tampilkan sebuah chat yang saya lakukan kepada guru saya di solo. Pada jaman dulu berbeda dengan jaman sekarang, jika dulu telegram berupa kertas atau tulisan tangan, saat ini telegram merupakan media chatting atau messenger elektronik, Menggunakan smartphone atau hp. Untuk mendapatkan gambar diatas temen-temen bisa capture menggunakan FastStone Capture 8.4 Terbaru.


Cara Download dan Install :
  • Uninstall Telegram versi yang lama
  • Download dan jalankan telegram versi 3.11.1 terbaru
  • Masukkan nomor hape dan konfirmasi kode yang masuk melalui sms
  • Selesai

Add saya di 085258874314 dan 083853436219 ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Windows Explorer MOD XYplorer v15.80.0200 terbaru

Link Download :

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Telegram for Android v3.11.2 APK Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 5 September 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Telegram for Android v3.11.2 APK Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/