Yahoo Messenger v2.1.4 APK for Android

Download Yahoo Messenger v2.1.4 APK for Android - Terinspirasi dari tulisan teman saya di www.phc.web.id dengan judul Download Yahoo Messenger v0.8.109 Free for PC. Waktu itu saya sedikit baca bahwa dia belum mengupdate tutorialnya tentang aplikasi apk for android, walaupun sebenarnya bukan hanya di android yahoo messenger ini bisa berjalan. Tetapi versi iPhone atau Apple juga bisa dijalankan ya.

YM APK Terbaru - Blog saya di www.nhumedia.web.id ini memang saya khususkan untuk Android Package atau APK ini, sory kawan, saya hanya bisa update 1 hari 1 artikel APK, kesibukan saya membuat saya tidak bisa leluasa dalam menulis, belum lagi masih banyak waktu yang saya buang-buang percuma. Untuk versi terbaru APK Yahoo Messengeri ini dapat temen-temen instal offline dengan versi 2.1.4 ini saya download di Playstore secara resmi. Free alias gratis. Lengkapi juga koleksi APK temen-temen di Download Kumpulan APK Pro Terbaru 2016.

Contoh Tampilan Gambar di Android - Sumber : https://play.google.com

Yahoo Messenger APK 3.0 Download - Untuk versi terbaru yang saya dapatkan masih versi 1 ini, untuk yang versi 3 belum bisa saya share ya. Fungsi utama masih sama koq, untuk chatting, messenger, bertukar pesan secara text, mengobrol ataupun mengirimkan gambar, file, lagu dan video, tetapi jangan besar-besar ya ngirimnya. Ya kalau mau yang besar-besar bisa kirim dengan aplikasi share it baca disini lengkapnya Share It version 2.5.15 Plus Tutor.


Yahoo Messenger APK Latest Version Edisi Terbaru dan Terakhir - Dengan sekuat tenaga saya akan mencoba untuk mengupdate aplikasi ini terus menerus jika sudah ada versi terbarunya ya. Untuk versi terakhir ini baru ini yang saya dapat. Website resminya juga masih belum menyediakan update. Dengan aplikasi sederhana ini kita sudah bisa terhubung koq dengan teman-teman kita di jauhnya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Bisa juga pakai Whatsapp kan, Download Kumpulan WhatsApp MOD Terbaru 2016.


Yahoo Messenger Plugin APK dan APK File - Untuk Android Plugin saya rasa tidak diperlukan ya, yang pasti temen-temen bisa langsung connect ke data paket atau wifi hotspot sudah bisa langsung online, tetapi akan sedikit bermasalah ketika kita menumpang dengan menggunakan proxy server, pengalaman saya harus ada beberapa hal yang di setting. Coba saja dulu. Jika memang iya berarti ada ilmu baru yang temen-temen dapatkan. Kunjungi artikel terakhir saya tentang Sample Gratis Bioderma Sensibio H2O.

Link Download :

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Yahoo Messenger v2.1.4 APK for Android ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 6 September 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Yahoo Messenger v2.1.4 APK for Android
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/