Smadav 10.9 Terbaru 2016

Download Smadav Terbaru v10.9 2016 - Kali ini saya akan membahas tentang Smadav terbaru. Siapa sih yang gak tahu smadav. Produk asli Indonesia ini juga banyak digunakan di luar negeri, keren kan. Memiliki scanning virus yang handal. Mengandalkan kecepatan yang siginificant, serta gratisnya itu lho yang alhamdulillah, masih ada juga yang seperti ini. Tapi tetap ada donasinya ya kalau ingin menggunakan fitur yang lebih lengkap. Biasanya saya pribadi untuk komputer-komputer saya menggunakan 2 antivirus. Yaitu avast untuk antivirus luar dan smadav untuk antivirus lokal.

Download Smadav Antivirus Terbaru - Meskipun Smadav adalah antivirus lokal, namun untuk keampuhannya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini yang membuat saya sampai saat ini masih mengandalkan Smadav sebagai antivirus di laptop saya. . Smadav versi 10.8 ini baru diupdate pada tanggal 20 Juni 2016, tidak terpaut lama dari Smadav versi 10.7 yang beberapa waktu lalu dirilis. Antivirus Smadav itu sendiri ada dua versi yaitu versi pro dan versi free. Untuk versi pro tentunya fitur-fiturnya lebih lengkap dan lebih handal karena untuk mendapatkan versi pro kita harus membayar atau membeli berbeda dengan Smadav Free yang bebas dan gratis untuk didownload dan dipakai. 


Free Download Smadav Antivirus 10.9 - Beberapa hal baru dalam Smadav versi 10.8 terbaru 2016 ini anatara lain adalah ada penambahan database 500 virus baru, penambahan pilihan Scan Total dan Scan Cepat, serta penambahan Digital Signature agar instalasi lebih mudah dan aman. Adapun fungsi dan keunggulan utama Smadav Antivirus 10.7 ini sama seperti fungsi Smadav versi sebelumnya yaitu sebagai proteski tambahan untuk komputer karena Smadav ini 100% kompatible dengan antivirus lainnya, sebagai best USB antivirus karena dapat memproteksi total USB Flashdisk, antivirus yang sangat  ringan, dan dapat membersihkan komputer dari virus baik secara otomatis ataupun manual dengan menggunakan tools yang disediakan.

Perbedaan Smadav Free dan Smadav Pro - Secara garis besar, perbedaan utama Smadav Pro dengan Smadav Free adalah tentang berbayar atau tidak. Smadav Free merupakan antivirus gratisan, sedangkan Smadav Pro merupakan antivirus berbayar. Smadav Free dan Smadav Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama, perbedaannya hanya pada fitur auto-update dan beberapa fitur tambahan lainnya. Harga Smadav Pro relatif murah yaitu hanya Rp 30.000 1 key untuk 1 komputer, Rp 50.000 3 key untuk 3 komputer, dan Rp 100.000 6 key untuk 6 komputer. 

Kelebihan lain dari Smadav Pro adalah:
  • Update Otomatis OnlineBerbeda dengan Smadav Free yang harus update manual, Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada update terbarunya. Smadav akan meng-install update terbarunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. 
  • Mengganti Warna TemaSmadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav sesuai keinginan pengguna. Di bagian setting warna tema dapat menemukan warna pilihan warna untuk dijadikan tema Smadav.
  • Exception List (Daftar Pengecualian)Smadav Pro mempunyai fitur Exception List atau daftar pengecualian yang dapat digunakan untuk mengabaikan scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang dianggap aman dan seharusnya diabaikan. 
  • Izin Penggunaan ProfitSmadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
  • Password AdminPasword admin berguna untuk mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav. Jika tanpa pasword, pengguna hanya bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav.

Link Download : 

    Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

    Artikel Smadav 10.9 Terbaru 2016 ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 4 September 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Smadav 10.9 Terbaru 2016
     

    0 comments:

    Post a Comment

    https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/