Ciptakan Start Menu Windows 8 Unik dengan Start Menu Reviver

windows 8

Windows 8 yg kita ketahui adalah seri windows pertama yang menggunakan tampilan metro pada menu start nya, tampilan ini memang sangat memukau, dan tentunya menghilangkan rasa jenuh dengan tampilan menu start pada seri-seri windows sebelumnya.

Tetapi dari banyak yg kita temui, tidak sedikit juga pengguna windows 8 yg tidak menyukai menu start dengan tampilan metro tersebut melainkan lebih menyukai menu start dengan tampilan basic seperti pada seri-seri windows sebelumnya, dan untuk mengatasi kendala tersebut, ada sebuah tools bernama Start Menu Reviver, aplikasi ini mampu mengubah tampilan menu start pada windows 8 berubah seperti tampilan menu start pada seri-seri windows sebelumnya, fitur dari tools ini pun cukup menarik, tampilan yg unik, dan lebih lengkapnya pun bisa kalian lihat screenshoot berikut ini.
windows 8

windows 8

Download aplikasi Start Menu Reviver DISINI
*Nb : Tak ada pengaturan-pengaturan tertentu pada aplikasi ini, cukup instal seperti biasa, kemudian restart komputer kalian, maka start menu baru windows 8 kalian siap digunakan. Selamat mencoba.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ciptakan Start Menu Windows 8 Unik dengan Start Menu Reviver ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 22 August 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ciptakan Start Menu Windows 8 Unik dengan Start Menu Reviver
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/