Untuk Mantanku yang Terindah :*


Untukmu yang disana, dengarkanlah kata hatiku. Dalam kesunyian malam ku ingin bernyanyi. Dari lubuk hatiku kuyakin kau cinta suciku, rasa rindu dihatiku hanyalah untukmu. Aku tau kau tak sendiri lagi. Ada kekasihmu menemanimu, mungkin ku hanya mampu ucapkan, Selamat Tinggal Sayangku, Selamat Tinggal Kenangan, Selamat Jalan Masa Laluku. Ku akan mendoakan, semoga kau bahagia dengan dia PACAR barumu, karena kusayang padamu.

Ku tau, kau takkan merindukanku walau ku tau kita takkan bersatu. Mungkinkah, kau telah Melupakanku dengan harapan untuk meninggalkanku. Ingatlah saat kita Bersama, ingat saat jalan berdua, dan ingatlah saat kita minum bersama & makan sepiring berdua. Mungkinkah kau tak Menyayangiku, Mungkinkah kau Membenci diriku, walau bergitu ku masih Sayang padamu.

Dulu aku kau puja, dulu aku kau sayang, dulu aku sang juara yang selalu engkau cinta. Kini roda telah berputar, kini aku lupakan, kini aku gak tau direken. Roda memang telah berputar.

Dan saat kulihat senyummu, air mata menetes di wajahku. Aku gak bisa menggantinya dan karena ini aku kuat dan mungkin aku telah tau jawabannya. Kau tahu ? bagaimana dunia ini menjadi dingin dan sugguh hancurkan jiwaku. Dan aku tahu, aku telah temukan di lubuk hatiku bahawa kau adalah mantan terindah.
Tak kan ku biarkan kau jatuh, aku kan berdiri untukmu selamanya, aku kan ada untukmu tuk melewati semuanya, meskipun menyelamatkanmu akan membawaku ke SURGA(Amin). Aku rapopo, aku rapopo meski musim berganti dan gelombang menghancurkan karang dan bintang kan jatuh untuk kita dan siang semakin panjang tapi malam semakin singkat, aku kan tunjukkan padamu kalau aku kan jadi yang terbaik buat kamu.
Cuz you're my, you're my, my, my true love, my whole heart, kumohon jangan lupakan itu, karena aku disini untukmu, meski langitku telah menjadi kelabu.

Sungguh memalukan harus seperti ini, mungkin aku buta atau kita sama saja, dan yang harus kukatakan hanyalah selamat tinggal, kita lebih baik begini, kita lebih baik begini. Aku menjalani hidup ini namun aku kehilangan semangatku, karena segalanya telah kita lalui, segalanya adalah tentangmu. Tampak seperti dusta, dusta yang tiada akhir. Itu membuat ku belajar membencimu dan juga membuat kubenci diriku sendiri karena telah membiarkan itu.
Hapuslah lukaku !!!!!
Katakan ke aku ! katakan aku salah !!!!


KU TULIS DISINI AGAR SELURUH DUNIA TAHU BAHWA KAU ADALAH MANTAN TERINDAH :)
Faradilla Olintinha

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Untuk Mantanku yang Terindah :* ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 3 August 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Untuk Mantanku yang Terindah :*
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/