Download Baidu PC Faster 4.0.11.78600

 software utilities baidu pc faster
Baidu Pc Faster adalah sebuah aplikasi utilities gratis yg dapat diandalkan sebagai aplikasi healty pada sistem komputer kalian, aplikasi ini mampu meningkatkan performa komputer agar menjadi lebih cepat, menghapus file-file sampah, serta dapat mngamankan komputer kalian dari serangan virus dan malware, apa lagi dengan versi terbarunya, yaitu baidu pc faster 4.0.11.78600, tentu versi ini sudah di input program dengan cara kerja yg optimal, dan beberapa tambahan fitur lain yg melengkapi kehandalan dari aplikasi ini, dengan lebih dari 51 juta pengguna, membuat aplikasi ini menjadi andalan oleh banyak para pengguna komputer.
dan berikut adalah fitur-fitur handal dari baidu pc faster.

-. Teknologi Yang dapat membersihkan Secara Menyeluruh:
Membuat kinerja PC Anda kembali seperti PC baru dengan empat mode pembersihan dan lebih dari 300 titik pemeriksaan pembersihan—Ini semua adalah solusi pembersihan PC yang paling komprehensif!
-. Sistem SpeedUp Generasi Terbaru:
Kami secara terus-menerus memperbarui database proses kami sehingga kami dapat memberikan kepada Anda rangkaian lengkap akselerasi melalui fungsi SpeedUp dan FasterNow. Anda akan selalu memiliki kecepatan yang Anda inginkan dan butuhkan.
-. Solusi Akselerasi Game Cerdas:
Teknologi cerdas menawarkan akselerasi khusus dan cerdas untuk para penggemar game. Dengan mode Game Faster otomatis, para penggila game dapat memiliki kontrol penuh terhadap sistem dengan 72 pengaturan khusus.
-. Store Serba Ada untuk Aplikasi PC yang Terpercaya:
Dengan memiliki banyak koleksi software populer gratis, PC App Store memudahkan Anda mengatur aplikasi, mengupdate maupun menguninstall software.
-. Perlindungan Privasi Canggih:
Secara efisien dan menyeluruh membersihkan riwayat komputer Anda termasuk penjelajahan internet, pengoperasian sistem, perangkat lunak office, tontonan video, dan aplikasi sehingga Anda selalu memiliki tingkat perlindungan yang tertinggi.
-. GRATIS!!

Download online installer 
Download offline instaler

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Baidu PC Faster 4.0.11.78600 ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 8 August 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Baidu PC Faster 4.0.11.78600
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/