Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2014


Aku hidup bukan untuk menunggu cinta mu
Sulit ku terima semua keputusan ini
Yang kini hilang tersapu angin senja
Masih sulit pula untuk ku lupakan
Suram dan seram jika ku ingat kembali
Mungkin harus ku biarkan semua kenangan itu
Agar abadi oleh sang waktu

Inget gak ?
Waktu aku genggam erat banget tangganmu dulu
Dan disitu aku bermaksut supaya kamu gak beranjak pergi dari aku
Tapi nyatanya ?
Perlahan kamu lepasin genggaman erat tanganku
Dan disitu aku mulai nyadar
Kalau aku udah gak ada dihati kamu

Semua yang berhubungan sama kamu
Yang ngebuat hati aku sakit
Sekarang udah gak sakit lagi
Udah beku....
udah sering banget kamu nyakitin aku
Walaupun kamu gak nyadar kalau kamu nyakitin aku
Dibuat Oleh Indrianty W.A.|Facebook
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Need You Now...
Need You Now...
Need You Now...
Oh My God...
Sekarang aku butuh kamu
Tapi, apakah kamu butuh aku ?
Apa masih pantas hati ini buat kamu ?
Sedangkan kamu selalu menyakiti aku !
Jika dengan cinta bisa membuat seseorang bahagia
Kenapa tidak pada aku ?
Aku mencintaimu
Sungguh, aku mencintaimu
Tapi mencintaimu sungguh menyakitkan
Aku mencoba kuat
Aku mencoba sabar
Karena aku sadar, aku tidak lagi dibutuhkan
Kini aku sadar kamu bukan harapanku
Tak akan ku sesali berpisah denganmu
Karena tak mungkin aku selalu menuggumu
Ada banyak cinta diluar sana yang membutuhkan aku
Dan itu bukan kamu !
Dibuat Oleh Indrianty W.A.|Facebook
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika dia kebahagianmu sekarang
Ikutilah dia
Cintailah dia
Berikan kasih sayang terus untuk nya
Seperti kau yang memberikan kasih sayang serta cinta untukku dulu
Tapi jika engkau sudah bosan
Tinggalkan dia seperti kau yang meninggalkan aku dulu
Buat dia menangis karena sikapmu
Seperti kau yang membuat aku menaggis didepanmu dulu
Dan aku yakin itu pasti akan terjadi pada dirimu
Karena ku tahu Pasti sifatmu
Dan biarlah aku disini
Dikenangan ini
Melihat siapa saja wanita yang kau pilih
Meskipun aku tak pernah menggelak
Ada perih disini dan mungkin sampai nanti rambutku ini menjadi putih
Aku masih tetap mencintai

Kesetian Seseorang Wanita tak kan Pernah Pudar
Dibuat Oleh Indrianty W.A.|Facebook
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sakit hati teramat sakit
Saat ku tahu yang sesungguhnya
Kau telah melupakanku kekasihmu yang dulu & cintamu yang dulu

Sakit teramat sakit dadaku
Aku menangis karena ulahmu
Sungguh sakit hatiku

Sakit termat sakit jiwaku
Cinta lama telah lama ada untukmu
Tapi kau lupakan cintaku
Demi cinta yang baru

Sakit teramat perih hatiku
Menangis menangis dan menangis
Saat perih ini ada dihatiku

AKu Masih Mencintaimu
Dibuat Oleh Indrianty W.A.|Facebook
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ketika pagi datang
Senyum kutebarkan
Berharap ada kebahagiaan
Tapi apalah daya, kau didepan sana bersama dia
Merangkai cerita berdua
Dan aku pun tertunduk lesu
Menyembunyikan air mata tulus ku
Apakah harus sesakit ini menunggumu ?
Aku sadar, aku hanyalah masa lalu mu
yang mungkin sudah tak ada dihatimu
Tapi tak apalah, mungkin ini sudah jalan cintaku
Mencintaimu dengan jarak jauh
Karna tak mungkin kau memilihku
Meski aku memilihmu
Dibuat Oleh Indrianty W.A.|Facebook



Follow Facebook|FansPageFacebook|Twitter

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 5 August 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/