Cara Memasang Widget Like Box Fans Page Facebook di Blog Terbaru 2015

Hai, pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Fanspage Facebook di Blog terbaru 2015. Mungkin agan-agan bingung cara membuat widget Like Box Fanspage Facebook pas lihat cara-cara yang di google, dan pas agan buka Facebook Developers kok gak bisa, ada sejenis tulisan “With the release of Graph API v2.3 the Like Box plugin is deprecated...Like Box Plugin implementation will automatically fall back to the plugin by June 23rd 2015. Saya juga sempat bingung pas mau buat Like Box FP di blog lagi, dan muncul kata-kata tersebut. Dan ternyata saya menemukan caranya. 

Ternyata hasilnya beda dengan Like Box yang dulu, dan lebih menarik yang ini. Oke langsung aja ke caranya ya.


Cara Membuat Fanspage Facebook di Blog terbaru 2015:
  • Agan harus login Facebook dahulu, lalu masuk SINI.
  • Lalu isikan Link Fanspage Facebook agan di kolom Facebook Page URL, dan yang lain bisa agan atur sendiri sesuai keinginan agan, untuk Width adalah pengaturan Lebar, sedangkan Height adalah penaturan Tinggi,  dikosongi juga bisa.
    • Kemudian klik Get Code, dan akan muncul 2 jenis script.

    Nah, sekarang waktunya memasang di Blognya:
    • Kuka blogger.com lalu pergi ke Dashboard, dan pilih Tata LetakTambah GadgetHTML/JavaScript.
    • Lalu Copy Script Like Box Fans page FB yang pertama dan Paste di HTML/JavaScript itu, dan Copy Script Like Box Fans page FB yang kedua  dan pastekan dibawah Script yang pertama tadi yang ada di HTML/JavaScript itu juga.
    • Sudah deh.

    Berhasil kan? Oke sekian artikel yang Saya tulis tentang Cara Membuat Fanspage Facebook di Blog terbaru 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan semua, dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

    Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

    Artikel Cara Memasang Widget Like Box Fans Page Facebook di Blog Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Thursday 28 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Memasang Widget Like Box Fans Page Facebook di Blog Terbaru 2015
     

    0 comments:

    Post a Comment

    https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/