Merayakan Kelulusan UNAS 2015 tanpa Corat-Coret dan Konvoi


Hai gan, kali ini ane akan posting sebuah cerita. Mungkin pengunjung setia blog ini bertanya-tanya "Loh, kenapa gak posting mods CS? Kok malah posting cerita?" Hmmm ini jawabannya gan, karena PC ane lagi rusak dan lagi di service, jadi ane gak bisa bikin mods atau skin untuk Counter Strike dan gak bisa upload yg udah jadi. Maka dari itu, dari pada blog ini gak ke urus, yaudah ane posting cerita yang baik dan sangat mendidik. Yaa pada kesempatan kali ini, ane akan posting tentang Merayakan kelulusan UNAS 2015 tanpa Corat-Coret dan Konvoi. Wih hebat ya sih Admin.. hehehe. Oke agan bisa baca ceritanya dibawah ini.
Oke sebelumnya ane kenalkan diri ane dahulu. Mungkin pengunjung setia blog ini sudah tahu kan? Hehehe. Nama ane Wildan Juwie Wiarta, berasal dari SMA Negeri 3 Pasuruan, dan ane jurusan IPA. Ane lebih dikenal dengan nama RedRascal.
Pada hari Jum'at, tanggal 15-05-15, wih tanggal cantik niii, hehehe, itu adalah tanggal dimana pengumuman kelululusan diumumkan. Alhamdulillah ane lulus gan, meskipun nilainya tidak lumayan bagus tapi gakpapa deh. Di sekolah ane pengumumannya gak disekolahan, tapi dilihat di websitenya SMA Negeri 3 Pasuruan. Mungkin biar gak Konvoi dan Corat-Coret menurut gurunya, hehehe.
Pagi itu ane cek websitenya SMA Negeri 3 Pasuruan, dan benar, ada nilai-nilai murid SMA Negeri 3 Pasuruan dari jurusan IPA sampai IPS. Cuma ngasih tahu nih, ane adalah peserta UNAS 2015 terakhir pada jurusan IPA, wihh pengalaman unik nih, maklum nama ane depannya W dan dikelas IPA terkahir lagi. Dan saat UNAS, ruangan ane cuma 10 anak saja, dikit sih. Oke kembali ke topik. Ane sih deg-degan pas mau liat, dan ternyata nilainya biasa aja, yaa gakpapa deh, hehehehee. Tapi pagi itu cuma pengumuman nilainya saja, belum pengumuman lulusannya. Dan pengumuman kelulusan kayaknya jam 12 siang.
Sekitar jam 9 pagi, ane ke rumah temen ane. Pas dijalan udah banyak anak-anak yang udah corat-coret dan konvoi. Ane sih biasa saja. Gak terlalu pengen begituan, karena seragam ane masih baru ganti, jadi males buat dicorat-coret. Dan perlu diketahui juga, anak laki-laki di kelas ane itu unik-unik. Karena banyak didominasi sama cowok gamers, dan ada sedikit cowok biasa, dan ada yang mendapat julukan GGS, GGS itu bukan yg film itu, tapi memiliki kepanjangan Ganteng Ganteng StokTerakhir, kenapa dinamai begitu? Karena kalau ada tugas kelompok ada 3 orang yg jarang diminati, yaudah dinamakan Ganteng Ganteng StokTerakhir, wkwkwkwk.
Nah karena itulah banyak anak dari kelas ane yg gak berminat ikut konvoi dan corat-coret. Oke kembali ke ceritanya, ya ceritanya ane nunggu pengumuman itu sampai jam 12 dengan teman-teman ane. Ohh iya teman-teman ane belum ane kenalkan. Ada 4 pokoknya, namanya adalah Agung, Faisal, Handi, dan Eky. Ya kita tidak tertarik ikut corat-coret dan konvoi, meskipun anak-anak SMA Negeri 3 Pasuruan yang lain mengadakan itu. Yaudah kita memutuskan untuk main sendiri, rencana pertama sih mau ke wisata Paralayang di Batu, Malang.
Dan waktu pukul 12, ane lihat websitenya, dan ternyata LULUS gan, alhamdulillah. Tapi kemudian gak jadi ke Paralayang karena ada sesuatu. Yaudah mainnya diganti ke salah satu pantai di Pasuruan timur, entah apa namanya, tapi dikenal dengan nama PLTG, karena disitu ada PLTG. Lumayan bagus sih tempatnya, tapi kotor.
Nah, pas lagi OTW ke PLTG, kita menjumpai anak-anak yang konvoi se-Pasuruan, ramai sih, tapi tidak baik, wkwkwkwk sip. Dari pada konvoi mending seragamnya disumbangkan ke orang yang kurang mampu. Dan ikut begituan juga menghabiskan bensin, aduh padahal duit masih minta orang tua, tapi gakpapa lah, namanya masih SMA, hehehe. Kalau ane, dari pada buat beli bensin buat konvoi, mending uangnya buat main di Warnet, wkwkwkwk.
Kayaknya cuma itu ceritanya,  jelek ya? Tapi gakpapa sih, maklum gak pernah post beginian. Oke sekian, terima kasih sudah membacanua yaaaa. Nah ini foto-foto petayaan kelulusan yang biasa aja, ane yang pakai jaket merah, hehehehehe....

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Merayakan Kelulusan UNAS 2015 tanpa Corat-Coret dan Konvoi ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 15 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Merayakan Kelulusan UNAS 2015 tanpa Corat-Coret dan Konvoi
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/