Free Download Dropbox 3.4.5 Final Update Terbaru 2015

dropbox terbaruFree Download Dropbox 3.4.5 Final Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Full Version Terbaik. Seseorang yang mempunyai mobolitas tinggi mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Dropbox terbaru adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi sebagai alat transfer, berbagi file, dan juga folder pada platform offline pengguna. Ia merupakan aplikasi yang sangat tepat bagi anda yang sering berpergian. Ketika seorang user baru ingin mulai mengopersikannya maka hal yang harus dilakukan adalah mendaftar dan membuat profil pengguna terlebih dahulu. Tindakan tersebut sangat perlu dilakukan apabila anda ingin menjadi pengguna aktif dan serius sehingga kita bisa menikmati beragam fitur yang terdapat pada program Dropbox 3.4.5 terbaru.

Dropbox dibekali dengan berbagai macam alat untuk mendukung penyesuaian dan pengaturan pada setiap folder penyimpanan. Aplikasi gratsi yang diperuntukan untuk komputer ini mengusung teknologi Selectif Sync yang dapat memilih pengguna khusus agar mendapatkan ijin untuk melihat file yang kita simpan. Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi saat ini terdapat fitur yang mungkin sangat berguna bagi anda yaitu kita bisa memindahkan file dan mengelolanya untuk kemudian dapat dibagikan kepada rekan secara online menggunakan jaringan internet dimanapun anda berada. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang sering berpergian jauh dan harus mengakses file yang ada pada perangkat dekstop di rumah. Dengan memasukkan username dan password yang telah dibuat anda sudah bisa menggunakan Dropbox 3.4.5 terbaru.

Aplikasi jenis file transfer ini menawarkan kepada anda berbagai fitur sehinggan kita tidak perlu khawatir ia tidak bisa memenuhi kebutuhan kita terhadap software pengelola file secara online. Saat ini ia telah menjadi sebuah software yang sangat populer karena kemampuannya yang dapat mengakses penyimpanan hanya dengan menggunakan browser. Selain itu pengguna juga bisa mengupload atapun mengunduh file konten secara langsung. Tentunya pekerjaan kita akan menjadi semakin lebih ringkas dan mudah dibantu dengan software yang ringan namun kuat, ya ukuran Dropbox sebenarnya tidak terlalu besar bagi sebuah alat yang mempunyai manfaat luar biasa. Proses pemasangan juga tidak sulit dan tidak membutuhkan alat tambahan lain seperti plugin.

dropbox terbaru

dropbox terbaru

Title : Dropbox 3.4.5
Filename : Dropbox 3.4.5.exe
File size : 48.26MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author: Dropbox

Secara default dropbox terbaru akan membekali setiap usernya dengan ruang penyimpanan cukup besar yaitu sekitar 2GB, apabila anda menginginkan jauh lebih besar lagi dan merasa ukuran standart belum cukup. Kita bisa mengikuti tour untuk mendapatkan ruang yang jauh lebih besar, bisa juga dengan mengundang teman teman ataupun kerabat agar bersama-sama ikut menggunakannya. Tampilan sederhana membuat anda tidak perlu khawatir dan bingung dalam pengoperasian. Bagi anda yang sudah mempunyai versi terdahulu silahkan melakukan pembaharuan untuk memaksimalkan kinerja yang sudah ada. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Dropbox 3.4.5 Final Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikannya melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Dropbox 3.4.5 Final Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 3 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Dropbox 3.4.5 Final Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/