Free Download Dropbox 3.6.4 Final Update Terbaru 2015

dropbox terbaruFree Download Dropbox 3.6.4 Final Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang mempunyai rutinitas setiap hari mungkin harus menghadapi mobilitas tinggi karena sibuk. Dropbox terbaru adalah sebuah perangat lunak yang memiliki fungsi sebagai file transfer, berbagi file, dan juga folder pada platform offline pengguna. Ia merupakan aplikasi yang sangat tepat bagi anda yang sering berpergian keluar rumah dan harus mengakses komputer. Ketika seorang user baru ingin mengoperasikan Dropbox maka hal yang harus dilakukan adalah mendaftar dan membuat profil pengguna terlebih dahulu. Langkah tersebut diperlukan apabila anda ingin menjadi pengguna aktif dan serius sehingga kita bisa menikmati berbagai fitur yang terdapat pada program Dropbox 3.6.4 terbaru.

Dropbox dibekali dengan berbagai macam alat untuk mendukung penyesuaian dan pengaturan pada setiap folder penyimpanan. Aplikasi yang diperuntukan bagi komputer ini menggunakan teknologi Selectif Sync yang dapat memilih pengguna khusus agar mendapatkan ijin untuk melihat file yang kita simpan. Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi saat ini terdapat fitur yang mungkin sangat berguna bagi anda yakni kita bisa memindahkan file dan mengelolanya untuk kemudian kita bagikan kepada teman melalui jaringan internet dimanapun anda berada. Tentunya hal itu akan bermanfaat ketika kita berpergian jauh dan diharuskan untuk mengakses file yang ada pada perangkat komputer di rumah. Dengan memasukkan username dan password yang telah dibuat anda sudah bisa menggunakan Dropbox 3.6.3 terbaru.

Aplikasi yang masuk dalam kategori file transfer ini menawarkan kepada pengguna berbagai fitur sehingga kita tidak perlu khawatir ia tidak bisa memenuhi kebutuhan kita terhadap software pengelola file secara online. Dengan fungsi terbaiknya dimana user bisa mengakses file hanya dengan melalui browser, ia berhasil meraih posisi puncak pada jenisnya. Selain itu, anda juga bisa mengupload atau mengunduh file konten secara langsung. Ini akan membuat pekerjaan kita menjadi lebih ringkas dan mudah dibantu dengan alat ringan namun kuat. Dropbox gratis mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, namun dibalik itu semua ia mempunyai manfaat luar biasa bagi pengguna sistem operasi baik umum maupun yang khusus. Selain itu pengembang menyematkan fitur yang mudah untuk dioperasikan yang dikemas dalam tampilan user friendly.

dropbox 3.6.4 terbaru 2015

dropbox terbaru

Title : Dropbox 3.6.4
Filename : Dropbox 3.6.4.exe
File size : 48.71MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox

Secara default aplikasi ini akan memberikan setiap pengguna dengan kapasitas penyimpanan cukup besar yakni sekitar 2GB, apabila anda masih merasa kurang dan menginginkan lebih besar lagi, anda bisa mengikuti tour untuk mendapatkan fitur yang jauh lebih besar. Bisa juga mengundang teman-teman atau kerabat untuk ikut berpartisipasi menggunakan alat ini. Dengan tampilan sederhana, pengembang memastikan ia cukup mudah untuk dioperasikan bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Dan bagi anda yang sama sekali belum pernah mencobanya jangan ragu lagi untuk memasangkannya pada komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Dropbox 3.6.4 Final Update Terbaru 2015 dan semoga bisa bermanfaat bagi yang saat ini sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Dropbox 3.6.4 Final Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 30 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Dropbox 3.6.4 Final Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/