Kelebihan Windows 8.1


Windows 10 sudah semakin dekat dan Microsoft semakin meninggalkan OS yang lebih tua. Windows XP pun sudah tidak didukung lagi oleh Microsoft. Microsoft telah menguji coba Windows 10 setelah mengeluarkan Windows 8. Meskipun begitu, Windows 8 juga memiliki beberapa kekurangan, oleh karena itu Microsoft mengeluarkan Windows 8.1. Windows 8.1 merupakan versi penyempurna dari Windows 8. Nah,di post kali ini saya akan membagikan Kelebihan Windows 8.1. Mungkin masih ada orang yang belum mengetahui kelebihannya, untuk yang ingin tau silahkan scroll ke bawah.

1. Boot Time
    Windows 8.1 hanya memerlukan waktu 10-15 detik untuk Boot, sangat singkat bukan?? . Waktu shutdown pun juga singkat. Microsoft telah menggabungkan mode hibernasi dan shutdown menjadi satu untuk Windows 8.1 menggunakan mode hybrid booting yang memungkinkan PC untuk memulai lebih cepat.

2. Enterprise Features
    Fitur Enterprise yang dimiliki Windows 8.1 lebih banyak dan lebih baik dari Windows sebelumnya. Ini memungkinkan pengguna membuat versi pribadi dari Windows 8.1 pada USB.

3. Performance
    Windows 8.1 memiliki kinerja performa yang lebih baik dari Windows sebelumnya. Penghapusan Aero Glass Windows 7 juga berkontribusi terhadap peningkatan kecepatan.

4. Interface
    Antarmuka pengguna Windows 8 berubah secara radikal dibandingkan dengan Windows 7 terutama Home/Desktop. Desktop Windows 8 telah mengadopsi interface Windows Phone dan disesuaikan dengan perangkat sentuh.

5. Task Manager
    Task Manager pada Windows 8.1 menampilkan informasi lebih lengkap dan detail

6. Daemon Tools
    Menjalankan file Iso lebih mudah dan cepat di Windows 8, itu karena kita dapat langsung menjalankan file Iso dengan cara klik 2 kali.
Itulah beberapa Kelebihan Windows 8.1 yang saya ketahui dengan jelas. Terima kasih telah membaca Artikel ini.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kelebihan Windows 8.1 ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 10 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kelebihan Windows 8.1
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/