Download Smadav 10.1 2015 Pro Terbaru

SMADAV REV.10.1 PRO
SMADAV REV.10.1 PRO

Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada postingan kali ini saya akan Share Update terbaru Smadav AntiVirus Rev.10.1 Pro Pada 2 Mei 2015 kemarin, bagi anda yang belum sempat melakukan Update silahkan Download versi terbarunya di sini.

Smadav adalah antivirus lokal yang berguna untuk proteksi tambahan pada perangkat komputer anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan virus lokal yang menyebarluas serta sebagai antivirus pihak ketiga.

Karena sifatnya yang hanya sebagai pelengkap / pihak ketiga tentunya smadav cocok untuk disandingkan dengan AntiVirus utama seperti AVG, Avast , Avira dan tidak akan saling mengganggu satu dengan yang lainya. Selain itu ukuranya yang ringan sekitar 2 Mb tidak banyak memakan  source program sehingga anda tidak perlu khawatir komputer anda menjadi lambat nantinya.

Kelebihan Smadav :

1. Proteksi tambahan untuk komputer anda
2. 100 % kompatibel dengan AntiVirus Utama seperti AVG, Avast dll
3. Mencegah penyebaran virus via Flashdisk
4, Tidak terlalu tergantung dengan update database
5. Membersihkan virus dan registry yang terinfeksi virus
6. Membasmi virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.

Apa yang baru dari Smadav Rev.10.1 ini :

1. Perubahan tampilan dan bahasa Smadav 2015
2. Penambahan database 212 virus baru
3. Penyempurnaan metode pengebalan USB flashdisk


SCANNING SMADAV REV.10.1
SCANNING SMADAV REV.10.1


Sekian Postingan mengenai Update DOWNLOAD SMADAV REV.10.1 PRO 2 MEI 2015 TERBARU semoga bermanfaat, Kunjungi Postingan saya yang sebelumnya mengenai Mengatasi Akun Facebbok Dikunci sementara maupun permanent.

Follow Blog Orang IT untuk mendapat update terbaru lainya dan Like FansPage Helmykkediricomp serta jangan lupa klik iklan yang ada di blog ini untuk Donasi Kepada Admin



Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Smadav 10.1 2015 Pro Terbaru ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 3 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Smadav 10.1 2015 Pro Terbaru
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/