Trik Membuat Tampilan Media Player Classic Menjadi Full Movie / Tanpa Frame

Jika sebelumnya saya pernah membahas postingan tentang bagaimana cara merubah warna subtitle dengan Media Player Classic, maka pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit trik mengenai bagaimana cara membuat tampilan screen video menjadi full tanpa frame, Intinya nanti tampilan media player classic kita akan menjadi seperti gambar berikut.
Tampilan seperti gambar diatas menurut saya menjadi lebih stylis dan minimalis. Lantas bagaimana cara merubah tampilan media player classic kita agar menjadi seperti diatas??, untuk itu bagi kalian yg ingin mencobanya silahkan ikuti saja tutorial berikut ini.

1. Pertama silahkan play salah satu video dengan menggunakan K-Lite Codec Pack atau yg biasa di sebut media player classic, bagi yg belum menginstalnya silahkan download DISINI.
2. Klik kanan pada area video, kemudian alihkan kursor pada menu "view", dan hilangkan semua tanda checklist yg ada pada daftar menu "view".
3. tetap pada area menu "view", pilih "Hide Menu".
4. Sampai disini tampilannya akan semakin minimalis, selanjutnya klik kanan pada area video pilih menu "View", kemudian pilih "Frame Only".
5. Klik kanan lagi pada area video, pilih menu "View", kemudian pilih "Hide Borders".

Selesai. Sampai disini tampilan media player classic kita sudah menjadi lebih minimalis dari sebelumnya, dengan menggunakan tampilan seperti ini kita masih tetap bisa me-resize ukuran layar, untuk pause/play nya gunakan saja tombol space pada keyboard, dan untuk volume bisa dengan menggunakan scroll mouse.
Sekian postingan dari saya kali ini, semoga bisa bermanfaat dan dapat memberikan ilmu untuk kita semua.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Membuat Tampilan Media Player Classic Menjadi Full Movie / Tanpa Frame ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 13 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trik Membuat Tampilan Media Player Classic Menjadi Full Movie / Tanpa Frame
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/