Data Admin Helmy Kurniawan


Selamat Datang di Blog Helmykkediricomp.blogspot.com ,Berikut adalah data saya sebagai admin sehingga kalau ada link yang mati, anda ingin request atau meminta project aplikasi dari saya entah berbasis web, animasi 2 Dimensi atau 3 Dimesi , Java NetBeans dll  yang pernah saya post namun tidak saya sertakan source downloadnya atau belum silahkan hubungi saya melalui :

Nama        : Helmy Kurniawan
Facebook  : Helmy Kurniawan
Twitter       : @Helmykkurnia
Gmail+       :
Email          : Helmykkediri69@gmail.com
No.Hp       :
Pendidikan :  Poltek Kediri
Alamat       : Ds.Putih Kec.Gampeng Rejo Kediri





Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Data Admin Helmy Kurniawan ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 5 May 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Data Admin Helmy Kurniawan
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/