Download Notepad++ 6.7.7 full

Nama Notepad, mungkin sudah tidak asing lagi terdengar oleh kita, tapi Notepad++ (Notepad plus plus), mungkin masih banyak para pengguna komputer yg tidak mengetahuinya. Apa itu notepad++ ??, layaknya aplikasi text editor notepad bawaan windows, notepad++ merupakan notepad yg memiliki banyak fitur tambahan. Tidak seperti notepad yg ada pada windows, notepad++ diciptakan dengan konsep yg lebih dari sekedar teks editor biasa, notepad++ sendiri merupakan aplikasi
yg sangat cocok digunakan dan sepertinya wajib ada pada setiap perangkat komputer seorang programmer, karena dukungan penulisan bahasa pemrograman yg di berikan oleh notepad++ sangatlah banyak, dan hampir meliputi semua bahasa pemrograman, tak hanya itu, aplikasi ini juga sangat dianjurkan karena sangat ringan untuk dijalankan, sehingga tidak memerlukan spec komputer yg tinggi untuk menggunakan aplikasi ini. Berikut ini fitur yg ada pada notepad++.

Fitur-fitur notepad++
1. Tabbed document interface
2. Drag-and-drop
3. Split screen editing and synchronized scrolling
4. Spell checker (requires Aspell) (Spell checker does not distinguish between text and code)
5. Supports text encoding formats such as Unicode, for international writing systems
6. Find and replace over multiple documents
7. File comparison
8. Zooming
9. Syntax Highlighting dan syntax folding, yang memudahkan pengguna dengan manampilakan warna yang berbeda dalam penulisan syntax agar lebih mudah dikenali.
10. WYSIWYG (What You See Is What You Get) sehingga pengguna dapat mencetak hasil sesuai yang dituliskan dalam program termasuk warna dan configurasi font syntaxnya.
11. Style Configurator, yang memungkinkan Software Notepad++ untuk mengatur warna beckground, huruf ukuran dan jenisnya.
12. Multi-Document, yang memungkinkan Software Notepad++ mengedit dua file secara bersamaan.
13. Multi-View, yang memungkinkan Software Notepad++ membuka banyak file dalam satu window dengan tab yang user friendly.
14. Search support, mempermudah pencarian kata kunci pada syntax yang rumit dan banyak.

Namun kelemahan software ini hanya mampu digunakan untuk mengedit source code program saja, untuk melakukan compile dan running code program tetap harus dilakukan pada compiler bahasa pemograman yang bersangkutan. Untuk download notepad++ versi 6.7.7 silahkan klik link dibawah ini.

Download Notepad++ 6.7.7.exe

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Notepad++ 6.7.7 full ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 26 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Notepad++ 6.7.7 full
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/