Free Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 8 Terbaru 2015

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 8 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Aplikasi gratis yang satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia yang sering menggunakan internet. Mozilla Firefox terbaru adalah salah satu program peramban yang paling populer saat ini. Ia adalah salah satu pilihan tepat bagi anda yang mengharapkan program ringan, mudah dan cepat. Ia merupakan browser pertama yang berani menantang dominasi Internet Explorer sejak awal kemunculannya sekitar 10 tahun yang lalu. Dan setelah itu ia selalu tampil diantara 3 browser unggulan secara global. Hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat dukungan para pengembang aktif yang selalu melakukan pembaharuan. Selain itu uga adanya dukungan aktif tingkat pengguna juga menjadi faktor hadirnya Mozilla Firefox 38.0 beta 8 terbaru.

Mozilla Firefox adalah perangkat lunak yang dibangun berdasarkan berbagai sumber daya untuk menciptkan UI sederhana namun efektif agar menghasilkan penjelajahan yang lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur dari bentuk tab yang saat ini sudah diterapkan oleh beberapa pesaingnya. Beberapa tahun lalu ia terlihat lebih fokus pada pemaksimalan ruang toolbar yang hingga saat ini hanya berisi beberapa menu saja, namun begitu kita membukanya ia akan menampilkan berbagai pilihan pengaturan dan opsi yang melimpah. Kotak fitur Url langsung mencari serta memprediksi otomatis fitur sejarah dan kemungkinan kata kunci yang biasa disebut dengan awesome bar. Sedangkan pada sisi kanannya terdapat fitur sejarah, bookmark, dan tombol refresh untuk memaksimalkan fitur Mozilla Firefox 38.0 beta 8 terbaru.

Adapun fitur pencarian lainnya yang memungkinkan setiap penggunanya untuk menyesuaikan mesin pencarian sesuai yang diinginkan. Selain itu tombol tampilan mengatur apapun yang bisa anda tempatkan di bawah url dengan fitur riwayat unduhan untuk memantau proses download yang sedang berlangsung. Mozilla firefox menawarkan kecepatan dan ketepatan buka halaman yang mengesankan berkat kekuatan JaegerMonkey JavaScript. Start Up kecepatan rendering grafis lebih cepat dibandingkan beberapa kompetitornya. Software browser ini juga mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct 2D dan Direct 3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang berhenti bekerja, dan bukan sisa materi yang sedang diakses.

mozilla firefox terbaru 2015

mozilla firefox terbaru 2015

Title : Mozilla Firefox 38.0 Beta 8
Filename : Firefox Setup 38.0b8.exe
File size : 37.83MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languaes
License : Open Surce
Author : Mozilla Organization


Dalam segi keamanan Firefox menjamin setiap pengguna mendapatkan pengalaman terbaik terjaga dari kegiatan mencurigakan yang ada di dunia maya karena ia dibekali dengan beberapa fitur canggih yang dibutuhkan oleh sebuah browser unggulan. Aplikasi komputer ini merupakan yang pertama memperkenalkan fitur private browsing yang membuat seorang user mengakses internet secara lebih aman dan anonim. Sejarah, cookies, dan cache akan terhapus seluruhnya ketika shutdown. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu ata hanya drag and drop item yang akan dipindahkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 8 Terbaru. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 8 Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 28 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Mozilla Firefox 38.0 Beta 8 Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/