Free Download Bandicam 2.2.0.778 Update Terbaru 2015

bandicam terbaru
Free Download Bandicam 2.2.0.778 Update Terbaru  2015 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda yang ingin mengabadikan aktivitas layar monitor komputer mungkin akan tertarik untuk mencoba yang satu ini. Bandicam terbaru merupakan salah satu aplikasi perekam layar monitor populer saat ini. Ia sangat mudah dan cepat diinstall dan ketika dibuka anda akan melihat antarmuka yang sangat sederhana. Layar kecil dibangun pada sekitar fungsi dasar dan bahkan pengguna barupun rata-rata bisa segera memulai untuk merekam layar. Pada bagian atas, kita bisa memilih bagaimana area monitor harus terbaca. Dua pilihan yang tersedia memberikan user jendela penuh yakni DirectX/OpenGL yang mana secara otomatis terdeteksi oleh costum yang dimiliki Bandicam 2.2.0.778 terbaru.

Bandicam yang dioperasikan setiap orang akan muncul pada dekstop dan bisa dirubah ukurannya agar sesuai dengan daerah yang tepat untuk diambil gambarnya. Pengaturan tersebut datang dengan ukuran untuk membuatnya semakin mudah untuk dikelola dan pada bagian sudut kanan atas terdapat tombol perekam yang telah ditetapkan. Apabila anda membutuhkan screenshoot sederhana, anda bisa langsung mengambilnya pada wilayah persegi yang sudah ditentukan. Format gambarnya pun bisa berupa BMP, PNG, ataupun JPG. Terlepas dari wilayah target antarmuka software ini memungkinkan pengaturan sesuai keinginan pengguna dan default pemakaian. Beberapa waktu lalu ia telah diperbaharui ke versi Bandicam 2.2.0.778 terbaru.

Pada pengaturan standart sebenarnya sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna yang paling diminati, tetapi jika anda menginginkannya sedikit berbeda, tersedia berbagai pengaturan yang siap digunakan. Selain itu pengguna juga bisa menentukan tempat untuk menyimpan hasil video dan juga ia bisa kita operasikan dengan menyembunyikan tampilan antarmuka dan hanya akan terlihat FPS pada jendela rekaman. Kostumisasi lebih lanjut pada Bandicam terbaru termasuk FPS overlay bisa dengan mudah kita geser dan juga mengatur batasan FPS. Tab video merupakan hal yang paling penting dari keseluruhan bagian aplikasi ini dimana kita bisa mengatur suara, video dan pengaturan audio, mengubah hotkey untuk memulai, menghentikan dan menunda rekaman.

bandicam terbaru

bandicam terbaru

Title : Bandicam 2.2.0.778
Filename : bdcamsetup.exe
File size : 9.37MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Bandisoft

Menggunakan aplikasi ini akan memudahkan pekerjaan anda, yang diperlukan oleh user adalah mengatur ruang area yang ingin anda rekam dengan menggunakan tombol khusus untuk memulai. Sedangkan untuk game pengaturannya hampir semua, namun disarankan untuk membuka bandicam terlebih dahulu baru kemudian memulai game untuk hasil terbaik. Salah satu hal yang paling menyenangkan bagi pengguna aplikasi ini seperti kita lebih mudah untuk mengabadikan video kita saat bermain game, membuat tutorial dan sebagainya tanpa harus dikompres terlebih dahulu. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Bandicam 2.2.0.778 Update Terbaru 2015 dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Bandicam 2.2.0.778 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 14 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Bandicam 2.2.0.778 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/