IDM Tidak Compatible pada Mozilla



Selamat Datang di Blog Orang IT Helmykkediricomp, postingan saya yang sebelumnya juga membahas tentang masalah IDM ( Internet Download Manager ) yakni CARA MENGATASI POP UP FAKE SERIAL NUMBER PADA IDM yang akhir-akhir ini sering muncul pada IDM versi terbaru.

Pada postingan kali ini Helmykkediricomp akan membahas bagaimana cara Mengatasi IDM yang tidak Compatible pada Mozilla Firefox , seperti kita ketahui IDM adalah salah satu software download accelerator yang selalu update versinya tiap minggu namun ketika kita mengUpdate terkadang terjadi ketidak cocokan / compatible antara Software IDM dengan web browser kesayangan kita Mozilla Firefox.


Instalasi AddOns IDMcc

Berikut cara mengatasi IDM tidak Compatible dengan Mozilla Firefox :

1. Pertama silahkan >> Download AddOns IDMcc Firefox
2. Kemudian akan muncul pesan untuk menginstall AddOns IDMcc , klik Install kemudian Firefox akan 
    meminta Anda untuk menginstal Firefox AddOns .
    Klik " Allow" untuk menginstal AddOns pada browser Anda

IDM not Compatible



3. Kemudian muncul pesan Restart Firefox , klik restart dan kemudian lihat tools - AddOns - Extension 
    maka bisa dilihat AddOns Firefox sudah Fix dan Compatible dengan Web Browser Firefox anda





4. Selesai


Demikian Postingan saya mengenai Cara MENGATASI IDM TIDAK COMPATIBLE DENGAN MOZILLA FIREFOX , jika ada pertanyaan silahkan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan dibawah dan akan saya balas secepatnya.


Jangan lupa Follow Blog Orang IT dan Like FansPage saya Helmykkediricomp serta klik iklan yang ada di Blog Orang IT untuk Donasi kepada admin. . .Terimakasih

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel IDM Tidak Compatible pada Mozilla ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 12 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan IDM Tidak Compatible pada Mozilla
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/