Kumpulan Toobar IDM Terbaik




Selamat Datang di Blog Orang IT , Postingan saya yang sebelumnya mengenai IDM yakni MENGATASI IDM TIDAK COMPATIBLE DENGAN MOZILLA FIREFOX  dan pada Postingan kali ini saya akan berbagi Kumpulan Tema IDM terbaik yang bisa membuat tampilan IDM anda berbeda dari yang lain.

IDM ( Internet Download Manager ) adalah salah satu Software Download Accelerator terbaik dan banyak digunakan oleh para pengguna internet meskipun bukan software gratisan namun IDM diminati oleh banyak orang. IDM melakukan Update versinya hampir setiap minggu namun jika diperhatikan dari segi tampilan UI ( User Interface ) tidak ada perubahan dan tentunya tidak sesuai dengan trend tampilan saat ini.
Maka dari itu Helmykkediricomp akan share Kumpulan Skin Toolbar IDM terbaik yang saya kumpulkan dari beberapa sumber  dan telah saya seleksi sehingga hanya Skin Toolbar terbaik yang akan membuat tampilan IDM anda berbeda dari yang lain agar terlihat lebih elegan dan responsive

Kumpulan Skin Toolbar IDM Terbaik Terkeren :


Apple IOS Toolbar






Selanjutnya Cara mengganti SKIN Toolbar IDM Terbaru

1.   Silahkan Download Skin Toolbar diatas , kemudian Extract File dalam RAR

2.   Terdapat 3 buah file dengan Formar .bmp dan .tbi

3. Copy kan semua file tersebut kedalam Folder Instalasi IDM C:\Program Files\Internet Download Manager\Toolbar

4.   Buka IDM pilih tema pada bagian View - Toolbar dan cari tema yang telah anda copypastekan tadi


5. Selesai , jika berhasil maka tampilan SKIN Toolbar IDM anda akan berubah


Sekian Postingan tentang Kumpulan Tema Skin IDM Terbaik Terbaru dan Cara Mengganti Skin Toolbar IDM , jika ada pertanyaan atau masalah silahkan tulis pada kotak komentar yang tersedia dibawah jika ada kesempatan akan saya balas secepatnya.

Jangan lupa Follow Blog Orang IT dan Like FansPage Helmykkediricomp serta jangan lupa klik iklan untuk Donasi kepada admin Terimakasih.


Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan Toobar IDM Terbaik ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 18 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kumpulan Toobar IDM Terbaik
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/