Free Download AIMP 3.60.1492 Update Terbaru 2015

aimp terbaruFree Download AIMP 3.60.1492 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang gemar memutar audio mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. AIMP terbaru adalah salah satu program pemutar musik yang saat ini cukup populer. Dengan berani ia menghadirkan warna baru yang mampu mengubah cara padang seseorang terhadap sebuah  alat yang dibekali dengan berbagai fitur cerdas dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan dengan para pesaingnya. Ketika seseorang mulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file yang sedang diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang kecil, percayalah terdapat begitu banyak fitur pada AIMP 3.60.1492 terbaru.

AIMP mempunyai salah satu fitur yang cukup menarik yaitu fungsi equalizer yang lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang keluar pada speaker. Selain itu adapun fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dengan kostumisasi yang bisa disesuaikan dengan cukup mudah. Perangkat lunak audio player ini bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik itu pada startbar maupun pada system tray. Mungkin banyak sekali pengguna yang sering kali menjumpai sebuah player yang hanya bisa digunakan untuk memutar file tertentu saja. Namun dengan software gratis ini and bisa memutar hampir seluruh format yang ada tanpa khawatir ia tidak dapat diproses karena sebenarnya ia sudah dibekali oleh codec pilihan. Untuk mendapatkan fitur terkini silahkan melakukan pembaharuan ke versi terkini yaitu AIMP 3.60.1492 terbaru.

Aplikasi komputer ini didesign dengan dasar pengembangan dari pendahulunya yaitu Winamp yang saat ini sudah dihentikan pembaharuannya, ia menjamin tampilan yang lebih segar dan sederhana yang akan membuat setiap user semakin betah berlama-lama mengoperasikannya. AIMP gratis dibekali dengan tampilan yang ramah terhadap pengguna dan juga tombol menu yang berfungsi sebagai alat pengaturan. Program komputer ini tidak hanya dibekali dengan segudang fitur menarik, akan tetapi ia juga mempunyai keunggulan lain dimana ia mampu kita pasangkan pada berbagai system operasi yang ada saat ini seperti Windows, Mac OS bahkan juga Linux. Dengan keunggulan yang sekian banyak membuatnya semakin populer dan banyak digunakan oleh masyarakat.

aimp terbaru 2015

aimp terbaru 2015

Title : AIMP 3.60.1492
Filename : aimp_3.60.1492.exe
File size : 8.50MB
Requirements : Windows XP / Vista / 2000 / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP merupakan terobosan terbaru bagi dunia program audio player dengan penyajian yang sedikit berbeda  dari para kompetitornya. Dengan pembaharuan berkala memastikan setiap pemakainya mendapatkan fungsi maksimal yang sebelumnya sudah diuji coba. Selain itu dengan adanya update berkala akan mencegah terjadinya pembekuan aplikasi, bug yang mengganggu jalannya program dan beberapa hal yang membuat pengguna merasa bosan. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaat dari sebuah alat ringan namun kaya fitur ini silahkan langsung download secara gratis dan bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan lakukan pembaharuan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 3.60.1492 Update Terbaru 2015 dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download AIMP 3.60.1492 Update Terbaru 2015 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 27 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download AIMP 3.60.1492 Update Terbaru 2015
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/