Cara Membuat Posting Blogger Melalui HP (Opera Mini)


Hai, Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam sobat. kali ini saya akan share Cara Membuat Posting Blogger Melalui HP. Mungkin anda mau posting diblog anda lewat HP, tapi waktu buka www.blogger.com kok tidak bisa ? Kalau di HP saya biasanya ada tulisan Halaman yang anda minta tidak valid. Maka dari itu saya akan memberi tau caranya biar anda bisa tetap blogging sepuasnya walaupun tidak malalui PC atau Laptop. Seperti pribahasa Tidak ada Laptop, HandPhone pun jadi, hahahaha. Caranya sangat mudah sekali, dan langsung aja ke caranya yaa....

Cara Membuat Posting Blogger Lewat HP dengan Mudah:

  1. Siapkan HP agan, Ingat HPnya harus yang bisa dibuat internetan.
  2. Jika sudah, masuk ke link ini www.posting.x-sun.net.
  3. Lalu kan ada pilihan banyak kan ?, anda pilih aja Manage Your Blogspot.
  4. Nah kan ada beberapa pilihan lagi, anda pilih Login with Google. Nah isi Email dan Password akun Google anda.
  5. Kan ada banyak tulisan tu, agan liat ke sampai bawah dan ada tulisan http://posting.x-sun.net/auth [Berikan akses] [Tolak akses]. Nah anda pilih Berikan akses.
  6. Sudah deh, kalau mau buat posting baru ya pilih New Posting. Misal kalau mau edit posting yang lain pilih List Posting. dan masih banyak lagi pilihan yang lain.


Nah mudah sekali kan ? Semoga ini bisa bemanfaat bagi anda. Sekian dan terima kasih atas waktunya untuk datang ke Blog ini.

Follow FansPageFacebook|Twitter

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuat Posting Blogger Melalui HP (Opera Mini) ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 18 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Membuat Posting Blogger Melalui HP (Opera Mini)
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/