Free Download Google Chrome 40.0.2202.3 Terbaru 2014

google chrome terbaru
Free Download Google Chrome 40.0.2202.3 Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda yang sering melakukan browsing internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pc yang satu ini. Google Chrome terbaru merupakan salah satu program komputer jenis browser yang menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana untuk membuat lebih cepat, mudah dan aman melakukan pencarian. Ia dengan cepat mendominasi pasar browser yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu hanya 4 tahun sejak rilis. Siklus pengembangan yang pesat dan terus menerus menjamin software gratis satu ini bersaing dengan program sejenis yang tersedia.  Google menginvestasikan waktu lebih untuk membuat browser ini berbeda dari lainnya. Dan kini telah rilis versi pembaharuan dari terdahulu yaitu Google Chrome 40.0.2202.3 terbaru.

Google Chrome meluncur sangat cepat dari dekstop anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan kuat berkat mesin JavaScript rendering. Tambahkan ke fitur ini untuk lebih cepat mencari dam pilihan navigasi dari UI disederhanakna sehingga pengguna mempunyai browser yang cukup sulit untuk mengalahkan kecepatan. Sedangkan fitur yang paling mencolok darinya dan faktor substansial dalam popularitas UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran beta 6 tahun yang lalu. Ia berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan kelas atas. Perangkat lunak ini terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas horizontal tumpukan otomatis yang menyesuaikan tab, sebelah tab baru sederhana ikon dan standart meminimalkan, memperluas dan kontrol jendela dekat. Barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi yaitu mundur, maju stop atau refresh.

Google Chrome dibekali ekstensi dan pengaturan browser ikon berbaris pada sebelah kanan kotak URL. Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi diinstall. Mudah diabaikan sekarang, UI ini bersih menghirup udara segar dibandingkan dengan toolbar penuh sesak oleh tampilan. Fitur lain yang tidak kalah populer adalah mode penyamaran dimana memungkinkan anda untuk menelusuri secara pribadi dengan menonaktifkan rekaman sejarah, mengurangi remah roti yang dilacak dan menghapus cookie pelacakan saat shutdown. Setelah Chrome juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan pilihan privasi penelusuran biasa. Sandboxing Chrome mencegah malware secara otomatis menginstall pada komputer anda atau mempengaruhi tab browser lain. Dengan menggunakan software gratis ini berarti anda akan meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi dan masih banyak lagi.

google chrome terbaru

google chrome terbaru

Title : Google Chrome 40.0.2202.3
Filename : 40.0.2202.3_chrome_installer.exe
File size : 35KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google


Google Chrome adalah sebuah pilihan aplikasi yang luas, ekstensi, tema, dan pengaturan membuat pengalaman browsing anda unik. Ia dibangun dengan teknologi tinggi dan aman terhadap malware dan perlindungan phising yang memperingatkan anda jika menemukan situs mencurigakan mengandung hal berbahaya. Update teratur secara otomatis memastika fitur keamanan yang up-to date dan efektif. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Google Chrome 40.2202.3 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Nantikan update berikutnya mengenai aplikasi freeware lainnya hanya di software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Google Chrome 40.0.2202.3 Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 29 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Google Chrome 40.0.2202.3 Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/