Uninstal Program Sampai Bersih Dengan Iobit Uninstaller V.4

Windows sendiri sebenarnya telah menyediakan sebuah fitur untuk meng uninstal sebuah program, tetapi sepertinya saat meng uninstal sebuah program menggunakan aplikasi yg disediakan oleh windows, file-file dari program yg di uninstal masih banyak tertinggal dan alhasil file yg tertinggal tersebut menjadi junk files.

Nah untuk mengatasi hal tersebut jika kalian ingin melakukan uninstal program, saya sarankan untuk menggunakan aplikasi Iobit Uninstaller Versi 4, aplikasi ini mampu meng uninstal sebuah program sampai tuntas baik itu toolbar-toolbar yg terinstal pada browser oleh sebuah program hingga ke registry dan directori-directori program yg di uninstal tersebut, sehingga tidak menyisakan file yg akan menjadi sampah dan berakibat dapat membuat sistem komputer menjadi lambat, dan fitur lainnya adalah aplikasi ini mendukung mode batch uninstal yaitu kita bisa melakukan uninstal program sekaligus dengan cepat, sehingga tidak menyusahkan kita dan dapat menghemat waktu.

Dan lebih menariknya lagi aplikasi Iobit uninstaller ini disebarkan secara gratis oleh pihak Iobit tanpa ada batasan-batasan fitur, sehingga kita dapat dengan bebas menggunakan aplikasi ini. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link berikut ini.

Iobit Uninstaller Version : 4
Supports : Windows 2000/XP/Vista/7/8
Link Download : Download Here

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Uninstal Program Sampai Bersih Dengan Iobit Uninstaller V.4 ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 19 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Uninstal Program Sampai Bersih Dengan Iobit Uninstaller V.4
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/