Cara Pasang Widget Total Penayangan Laman Pada Blog

Widget total penayangan laman adalah sebuah widget yg cukup penting untuk kita pasang di blog kita, fungsi dari widget ini adalah untuk mengkalkulasikan sudah berapa kalikah halaman-halaman blog kita dibuka atau dikunjungi, dari pertama kali blog tersebut didaftarkan, maka perhitungan pun sudah dimulai. Sebenarnya secara tidak sadar, angka-angka dari widget tersebut bisa nembuat kita semangat dalam membangun blog kita, karna jelas kita pasti ingin blog kita ramai pengunjung, dan ketika pengunjung sedang ramai maka angka-angka dari widget total penayangan laman tersebut, akan terus menerus bertambah dengan cepat(sesuai dengan keramaian pengunjung).
Dan perlu diketahui juga, bahwa blog-blog yg sudah pro pasti telah memiliki angka penayangan laman hingga jutaan bahkan puluhan juta. Dan mungkin itulah yg kita harap-harapkan dari blog kita. Tetapi bagaimana cara memasang widget ini.?? Widget ini sangat mudah dipasang, karna widget ini adalah widget dasar yg telah disiapkan oleh pihak blogger sendiri, sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot untuk memasukan kode-kode html.
dan untuk lebih jelasnya silahkan kalian ikuti panduan berikut ini.

1. Masuk ke halaman blogger kalian, pilih "Tata letak", kemudian pilih "Tambahkan gadget"
2. Akan muncul sebuah jendela kecil baru, cari gadget dengan judul "Statistik blog".

3. Maka akan muncul sebuah jendela pengaturan dari gadget tersebut, atur sesuai keinginan kalian, kemudian klik "Simpan".


Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Pasang Widget Total Penayangan Laman Pada Blog ini dipublish oleh ENDs pada hari Sunday 19 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Pasang Widget Total Penayangan Laman Pada Blog
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/