Cara Menambahkan Plug-ins Pada Photoshop Portable

          Menambahkan plugin pada aplikasi photoshop, akan sangat memudahkan kita untuk berkreasi dalam mengedit foto, tetapi seperti yg kita ketahui mungkin mudah jika menambahkan plugin pada photoshop jenis instalan, tetapi bagaimana jika kita ingin menambahkan plugin pada photoshop portable, sebenarnya baik itu photoshop jenis instalan maupun portable cara untuk menambahkan plugin pun tidak jauh berbeda, hanya saja dikarenakan photoshop portable tidak memiliki folder insatalan maka ada sedikit pengaturan tertentu pada photoshop portable tersebut agar dapat membaca plugin yg akan kita tambahkan.

1. Pertama kita harus menginstal terlebih dahulu plugin yg akan kita tambahkan, instal seperti biasa.
2. Selanjutnya buka aplikasi photoshop portable kalian, dan masuk ke menu "edit-->preferences-->plug-ins".

3. Pada jendela sebelah kiri pilih "plug-ins", dan klik tombol "choose".

4. akan muncul sebuah jendela baru, dan browse lah dimana folder instalan plug-ins kalian berada, umumnya ada di folder "C/program files", tetapi jika kalian ingin semua plug-ins terbaca, pilih saja drive C.

5. Terakhir silahkan tutup dan buka kembali photoshop kalian, kemudian masuk ke menu filter, dan plug-ins yg ingin kalian tambahkan tadi sudah tepasang di menu filter.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Menambahkan Plug-ins Pada Photoshop Portable ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 6 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Menambahkan Plug-ins Pada Photoshop Portable
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/