Mengoptimalkan Penghasilan Paidverts 10$ Per hari

Selamat datang kembali gan, disini saya akan memandu anda untuk mengoptimalkan penghasilan di situs Paidverts. Untuk mendaftar dan memulai mencari income di situs ini sudah saya berikan panduan pada artikel saya sebelumnya, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan income besar di situs ini.

Untuk gampangnya silahkan buka LINK ini. anda akan melihat gambar seperti dibawah ini.


Disana sudah tersedia cara mendapatkan penghasilan yang maximal, apabila anda sudah mendapatkan contreng hijau pada seluruh menu yang ada disana, maka saya bisa menjamin penghasilan ada pasti lebih dari 1$ perhari.

Saya jelaskan berapa dan bagaiman saya mengalokasikan investasi saya disini. Pertama saya membeli BAP sebesar 310ribu atau 100$ (cara membeli BAP ada di artikel sebelumnya) lalu saya pasang ad filter sebesar 10$ untuk income 0.1$ (rekomendasi temen saya pasang ad filter pada nominal 0.01$), ad filter berfungsi untuk menyaring iklan yang pendapatannya dibawah keinginan kita untuk menghemat BAP, karena BAP akan berkurang setiap ada iklan yang muncul setiap harinya, dan hal ini menyebabkan iklan yang bernilai dibawah nominal ad filter tidak akan muncul, maka berhati hatilah apabila BAP anda kecil atau tidak sesuai dengan harga iklan, maka lebih baik jangan memasang nominal ad filter terlalu tinggi atau anda akan kesusahan mendapatkan iklan. Minimal BAP 1600 Poin untuk mendapatkan penghasilan minimal di situs ini.


Selain BAP, anda bisa mengupgrade akun anda. Ada 2 jenis membership yang ditawarkan yaitu mini (2,99$ 1 Minggu) dan Mega (19.99$ 1 Minggu). Bisa dipasang 2 sekaligus, saya masang 2 sekaligus di situs ini.

Jadi total investasi saya disini adalah 100$ (BAP) + 20$ (Mega) + 3$ (Mini) + 10$ (Filter) = 133$. Total pendapatan dari investasi saya kemarin adalah 30$ lebih. Mungkin besok penghasilan yang saya dapat bisa berbeda, silahkan memanagement sendiri uang anda disini, smoga profit besar yang bisa di dapat dari situs ini.


Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengoptimalkan Penghasilan Paidverts 10$ Per hari ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 22 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengoptimalkan Penghasilan Paidverts 10$ Per hari
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/