Cara Mengganti Nama Bot di Counter Strike 1.6 atau Condition Zero atau CS Xtreme

Bagaimana cara mengganti nama bot di Counter Strike 1.6 atau Coindition Zero atau CS Xtreme - Hai, Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam gan. Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Mengganti Nama Bot di Counter Strike 1.6 atau Coindition Zero atau CS Xtreme. Mungkin kalian bosan dengan nick name bot yang itu-itu aja, atau mungkin agan kepikiran untuk mengganti nama-nama botnya. Nah, karena agan sudah mengunjungi blog saya, maka saya kan kasih tahu caranya, caranya mudah kok. Yaudah langsung aja ke caranya.

Cara Mengganti Nama Bot di Counter Strike 1.6 atau Coindition Zero atau CS Xtreme:
  1. Pertama agan pergi ke lokasi CS agan (C:\Program Files\Counter-Strike 1.6\cstrike).
  2. Kalau sudah, cari file yang bernama BotProfile, lalu buka lewat Notepad.
  3. Jika sudah dibuka lewat Notepad, agan lihat aja sedikit demi sedikit ke bawah. Pasti ketemu nama-nama bot mulai dari yang biasanya ada di difficulty Expert sampai Easy.
  4. Nah cara gantinya mudah kok, tinggal ganti namanya dengan nama yang anda inginkan. Misalnya: Elite+Rifle Cliffe diganti menjadi Elite+Rifle RedRascal.
  5. 5Jika sudah diganti ya di save.


Mudah sekali kan ?. Yaudah selamat bermain gan. Sekian artikel yang saya tulis tentang Cara Mengganti Nama Bot di Counter Strike 1.6 atau Coindition Zero atau CS Xtreme. Terima kasih atas waktunya untuk berkunjung ke blog saya, dan semoga ini bermanfaat bagi agan ^_^

Regards Wildan JW - [RR]Project7TH™

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mengganti Nama Bot di Counter Strike 1.6 atau Condition Zero atau CS Xtreme ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 25 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mengganti Nama Bot di Counter Strike 1.6 atau Condition Zero atau CS Xtreme
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/