Cara Save Profil Game Dirt 2 Secara Offline

         Pernahkah kalian memainkan game dirt 2.??Sebuah game rally yg memiliki tampilan grafis yg sangat halus dan menarik ini memang memiliki players yg cukup banyak, disertai dengan efek sound yg sangat nyata membuat player bisa merasakan sensasi berkendara hebat dalam game ini. Game ini juga memiliki system requipment yg cukup tinggi mengingat grafis yg di hasilkan sangat nyata, tentu harus didukung juga oleh VGA card yg dengan kemampuan VRAM diatas 1gb.

Setelah system requipment terpenuhi dan proses instalasi berjalan lancar, ada 1 hal lagi yg perlu kita lakukan untuk bisa bermain full dalam game ini, yaitu kita harus sign in dan membuat profil ke game for windows live, tidak ada masalahnya jika kita memiliki lisensi / serial number resmi dari game ini, jika tidak, maka kita tidak bisa memainkan game ini, karna saat proses sign in, microsoft akan meminta lisensi resmi, dan tentu akan mengeceknya secara online.

Nah bagaimana nasib kita yg tidak memiliki lisensi resminya, tidak perlu khawatir karna kita masih bisa sign in dan membuat profil pada game ini secara offline.
Dan berikut caranya akan saya jelaskan pada panduan berikut ini.

1. Pada pertama kali masuk ke dalam game Dirt 2, akan muncul jendela log in dari game for windows live.

2. Teteap pada jendela yg sama silahkan kalian scrool kebawah jendela tersebut, dan akan ada link "create a local profile", klik link tersebut dan selanjutnya isikan data diri anda, dan kemudian simpan.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Save Profil Game Dirt 2 Secara Offline ini dipublish oleh ENDs pada hari Tuesday 7 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Save Profil Game Dirt 2 Secara Offline
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/