Cara Mudah Mengetahui Kode Warna Secara Online

code warna online compimore.blogspot.com

Mungkin warna-warna dasar yg kita ketahui adalah blue, red, silver, white, black, dan lain-lain, tetapi apa kalian tahu bahwa warna sebernanya memiliki berjuta-juta jenis warna, dengan banyaknya jenis warna tersebut setiap warna tidak diidentifikasikan dengan nama, melainkan dengan kode. contoh kode warna adalah #575757, #46939B, #BB6626, dan masih banyak lagi. Bagi pemilik blog, website, atau jenis situs lainnya, mengetahui kode warna adalah sesuatu hal yg penting, karna dari yg kita ketahui dari 1 halaman web saja sudah mengandung banyak sekali warna, tetapi dengan banyaknya jenis warna tersebut tidak mungkin untuk menghafal kodenya 1 per 1.
Ada banyak cara yg bisa kita lakukan, salah satunya adalah dengan mengunjungi situs kode warna berikut ini.

-. http://html-color-codes.info/
-. http://www.colorpicker.com/

Website tersebut memberikan layanan untuk mengetahui kode warna secara online, sehingga kita tidak perlu lagi menginstal berbagai macam program untuk sekedar mengetahui kode warna saja.
caranya tentu sangat mudah, cukup klik warna yg kalian ingin kan, maka akan segera muncul kode dari warna yg kalian klik tadi.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mudah Mengetahui Kode Warna Secara Online ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 17 October 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mudah Mengetahui Kode Warna Secara Online
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/