Cara Mengatahui Hint Answer Point Blank yang Lupa

Bagaimana cara mengetahui hint answer PB yang lupa - Hai, Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam gan. Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Mengatahui Hint Answer Point Blank yang Lupa. Point Blank adalah game yang bergenre FPS  yang dimainkan secara online. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan pada Juni 2009 dan dipublikasikan oleh NCSoft. Game ini mempunyai server diberbagai negara, antara lain Korea Selatan, Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Amerika Serikat, Turki, Peru, dan masih banyak lagi.

Karena sekarang Point Blank Online kalau mengganti Password harus pakai Hint Answer, terkadang banyak yang lupa apa Hint Answer PB nya dulu, maka dari itu saya akan mengasih tahu Cara Mengatahui Hint Answer Point Blank yang Lupa. Caranya mudah kok gan, asalkan agan masih hafal e-mail pertama yang dipakai saat mendaftar charnya. Jika e-mailnya masih hafal langsung aja ke caranya yaa.

Caranya dengan mengirim e-mail ke e-mail GMPB Indonesia yaitu id@gemscool.com. Kirimkan data-data char PB agan yaitu:
  • ID char PB agan
  • Nickname char PB agan
  • Nama Alamat lengkap
  • No. HP
  • Tanggal lahir
  • Email (yang dipakai saat mendaftar).
Jika agan lupa email pertama, coba agan login ke forum gemscool. Kan ada email tu? Mungkin itu email pertamanya.

Contoh isi e-mail untuk meminta hint answer ke GM:
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Judul: RedLORDe7HzVENOM Lupa Hint & Answer Mohon Dikirim Ulang

Selamat pagi GMPB yang lagi bertugas. Saya melaporkan dan ingin tahu Hint & Answer char Point Blank saya dikarenakan saya telah lupa, berikut ini data-data char saya,
ID : redrascal7
Nickname : RedLORDe7HzVENOM
Nama : Wildan JW
Alamat : Kemantrenrejo RT05/02 Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur
No. HP : 08988168120
Email pertama : redrascal7@yahoo.com

Demikian laporan saya tentang lupa hint dan answer mohon kerjasamanya agar hint dan answer segera dikirim ke e-mail saya ini, agar saya dapat menggunakan kembali char tersebut dengan nyaman.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Lalu kirim ke id@gemscool.com. Tapi ingat e-mail yang digunakan untuk meminta hint answer ini adalah email yang pertama kali digunakan mendaftar di gemscool.

Balasan GMPB bervariasi, terkadang 1 hari, 2 hari, dan mungkin seminggu, atau dua minggu.

Demikian artikel tentang Cara Mengatahui Hint Answer Point Blank yang Lupa. Terima kasih atas waktunya untuk berkunjung ke blog ini. Semooga bermanfaat dan selamat mencoba gan.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mengatahui Hint Answer Point Blank yang Lupa ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 8 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mengatahui Hint Answer Point Blank yang Lupa
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/