Download plugins Photoshop Topaz Labs Lengkap With SN

 
Di postingan kali ini saya akan membagikan 1 paket plug-ins topaz lengkap untuk photoshop termasuk Topaz Adjust, Topaz BW Effects, Topaz Clean, Topaz DeJPEG, Topaz DeNoise, Topaz Detail, Topaz Fusion Express, Topaz InFocus, Topaz Lens Effects, Topaz ReMask, Topaz Simplify, Topaz Star Effects + serial number.

Nah untuk sedikit ulasan, Plugins adalah sebuah tools tambahan yg ada didalam photoshop dimana tools ini bertujuan untuk memudahkan atau memberi jalan pintas kepada kita dalam mengkolaborasikan setiap efek-efek photoshop. Sebenarnya ada banyak jenis plug-ins yg bisa kita temukan di internet, salah satunya yg sering saya gunakan juga adalah plug-ins topaz, karena setelah melihat beberapa review foto yg dihasilkan dengan plugins topaz ini sangat bagus, saya menjadi lebih tertarik untuk mencoba dan mendalaminya, dan bagi kalian yg ingin mencoba plug-ins ini, berikut adalah daftar semua seri dari plug-ins topaz yg bisa kalian download.

Topaz Adjust v. 5.0.0 (35 mb) 
Topaz B&W Effects v 1.1 (39 mb)
Topaz Clean v 3.0.2 (20 mb)
Topaz DeJPEG v 4.0.2 (21 mb)
Topaz DeNoise v 5.0.1 (30 mb)
Topaz Detail v 2.0.5 (27 mb)
Topaz Fusion Express (15 mb)
Topaz InFocus v 1.0.0 (35 mb)
Topaz Lens Effects v 1.2 (59 mb)
Topaz ReMask v 3.2.1 (30 mb)
Topaz Simplify v 3.0.2 (21 mb)
Topaz Star Effects v 1.1 (32 mb)

Sebelumnya jika kalian belum mengetahui bagaimana cara menambahkan plugins pada photoshop silahkan baca artikelnya DISINI, dan untuk serial number akan saya kirim melalui email, untuk itu bagi kalian yg telah mendownload plugins nya silahkan tinggalkan email pada komentar.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download plugins Photoshop Topaz Labs Lengkap With SN ini dipublish oleh ENDs pada hari Saturday 22 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download plugins Photoshop Topaz Labs Lengkap With SN
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/