Free Download Dropbox 2.10.44 Update Terbaru 2014

dropbox terbaru
Free Download Dropbox 2.10.44 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang mengetahui aplikasi file transfer tentunya sudah tidak begitu asing dengan program gratis yang satu ini. Dropbox terbaru merupakan program atau perangkat lunak pc yang berfungsi sebagai media berbagi file dan juga folder pada platform online melalui sinkronisasi penyimpanan online dengan penyimpanan offline. Ketika seorang user baru ingin mulai menggunakannya maka pertama kalinya ia harus membuat akun pengguna terlebih dahulu. Dengan begitu anda akan merasa lebih leluasa menikmati berbagai fitur canggih yang ada padanya. Selain itu kita bisa mengatur dan menyesuaikan alat pada setiap folder yang ada. Dan saat ini telah hadir versi pembaharuan terkini yaitu Dropbox 2.10.44 terbaru.

Dropbox saat ini mengusung teknologi Selectif Sync yang dapat memilih pengguna lain yang diizinkan untuk melihat file pribadi anda. Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi, ada fitur yang akan sangat berguna yaitu anda bisa memindahkan dan mengelola file pribadi dan kemudia membagikannya kepada partner secara online melalui jaringan internet. Hal tersebut tentunya akan sangat bermanfaat sekali ketika anda berpergian dan ingin membuka file komputer rumah, cukup masuk ke data pengguna dengan memasukkan username dan password yang telah dibuat, maka dengan mudah bisa mengakses dan mengelola data yang diinginkan. Sangat banyak fitur yang ditanamkan pada software gratis ini sehingga setiap user tidak perlu khawatir kalau saja ia tidak bisa memenuhi kebutuhan dalam mengelola file. Segera dapatkan Dropbox 2.10.44 terbaru

Dropbox adalah software komputer gratis terpopuler yang bisa digunakan mengakses file pada perangkat lain hanya dengan mengandalkan browser biasa. Mengunduh bahkan mengupload file konten secara langsung. Hal tersebut tentunya akan membuat pekerjaan anda lebih ringkas, cepat dan efisien yang secara tidak langsung akan meningkatkan produktivitas. Cukup instal dan dan buat profil pengguna untuk mulai menggunakan dan memanfaatkannya secara maksimal. Proses pemasangan juga tidak rumit bahkan tidak memerlukan pengaturan khusus maupun part tambahan. Hanya denga menggunakan sebuah browser kita sudah bisa melakukan pencarian, menyimpan, membuat folder baru, membuat file-file baru, melihat peristiwa terjadi, mengirim undangan ke teman untuk sharing dokumen dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dengan aplikasi gratis ini.

dropbox terbaru

dropbox terbaru

Title : Dropbox 2.10.44
Filename : Dropbox 2.10.44.exe
File size : 39.44MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox


Dropbox gratis hanya memberikan kita ruang penyimpanan online sebesar 2 GB, untuk mengatasinya anda cukup mengikuti tour dan melakukan invite kepada kerabat agar ikut serta memakai aplikasi pc ini sehingga secara otomatis ia akan memberikan anda ruang tambahan lebih besar. Bagi anda yang masih ragu dengan program gratis ini silahkan langsung mencoba dan merasakan kehandalannya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Dropbox 2.10.44 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bermanfaat bagi anda dan nantikan informasi lainnya mengenai software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Dropbox 2.10.44 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 3 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Dropbox 2.10.44 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/