Free Download Camfrog Video Chat 6.9.413 Terbaru 2014

camfrog terbaruFree Download Camfrog Video Chat 6.19.413 Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang saat ini sedang mencari aplikasi messaging untuk komputer mungkin program ini akan cocok untuk anda. Camfrog terbaru adalah salah satu aplikasi perangkat lunak komputer yang biasa digunakan untuk melakukan kegiatan multi tasking seperti chatting, melakukan panggilan suara dengan kualitas terbaik bahkan anda juga bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan video dengan kualitas rendering luar biasa cepat. Ia sepenuhnya disesuaikan untuk anda yang menginginkan komunikasi langsung secara bertatap muka dengan rekan lain melalui jaringan internet. Ia adalah sebuah program anda yang tidak seperti umumnya mengharuskan anda untuk mempunyai webcam. Seorang user apabila tidak mempunyai perangkat keras kamera tetap mampu ikut serta. Dan saat ini sudah tersedia versi pembaharuan yaitu Camfrog Video Chat 6.9.413 terbaru.

Camfrog saat ini mendukung berbagai jenis system operasi seperti Windows, Mac, maupun Linux. Ia menawarkan berbagai keunggulan dalam hal video chat dan segudang fitur yang tidak bisa ditolak. Salah satu fitur yang tidak akan anda temukan pada perangkat lainnya adalah chat room yaitu tempat dimana anda bisa berinteraksi dengan ratusan orang yang sedang berkomunikasi. Chat room dibuat oleh seorang admin yang bertugas mengatur dan memelihara ruang tersebut. Adapun DJ sebagai pengurus, ia bisa memutar musik untuk dinikmati seluruh peserta. Anda tidak hanya bisa berkomunikasi seperti mengirim teks maupu panggilan, Layaknya sebuah email, anda juga bisa mengirim file kepada rekan bicara. Apabila anda adalah seorang pengguna dengan bandwidth terbatas sayang sekali karena hanya bisa menikmati fitur chat teks, beberapa hal membuat panggila video tidak terlaksana untuk bandwidth rendah. Segalam kemudahan sudah tersedia pada versi Camfrog Video Chat 6.9.413 terbaru.

Camfrog mempunyai antarmuka yang dibangun berdasarkan kesederhanaan memungkinkan setiap user dapat mengoperasikan setiap menu fitur yang ada. Ada beberapa bagian penting di dalamnya seperti bagian dasboard utama yang terdiri dari 2 tab menu yang berguna mengendalikan aplikasi gratis ini secara penuh mengenai pengaturan dan juga adapun bagian kontak dan ruang favorit bisa diakses secara cepat. Selain itu juga terdapat kumpulan menu navigasi yang cepat pada fitur penting yang tersedia. Pada bagian profil pengguna bisa mengatur bagaimana ia terlihat oleh pengguna lain, kamerra yang menyala bisa membuat privasi anda keluar,ada baiknya ketika memasuki ruang chat user mematikan webcam. Dalam segi keamanan anda tidak perlu khawatir karena pengembang memastikan fitur yang dibuat membuat user terhindar dari tindakan orang lain yang mungkin merugikan. Hal yang membuatnya menarik adalah walaupun user tidak mempunyai webcam, mereka tetap bisa berpartisipasi menggunakan camfrog terbaru.

Camfrog mempunyai hal yang mungkin tidak ada pada program lainnya yaitu ketika user mulai memasuki ruang chatting mereka akan mendengarkan streaming radio yang diputar oleh sang admin atau DJ. Saat mengoperasikannya untuk pertama kali, jangan khawatir ia akan membuat keinerja komputer anda terbebani karena pada dasarnya ia adalah aplikasi yang ringan dan tidak akan membuat system menjadi tegang. Setelah anda berhasil memasangnya hal selanjutnya yang dilakukan adalah membuat akun pengguna sebagai ID unik anda. Secara visual kita dapat menemukan 3 tab pada menu utama dengan fungsi berbeda yaitu kontak, room dan telepon. Pengguna bisa secara cepat mengakses menu-menu tersebut saat sudah masuk dan berinteraksi dengan aman. Ia menampilkan berbagai macam room sehingga pada pengguna yang masih anak-anak harus dibimbing oleh orang dewasa ketika mulai menggunakan camfrog gratis.

camfrog terbaru


Title : Camfrog Video Chat 6.9.413
Filename : camfrog.exe
File size : 9.26MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camshare Inc.

Camfrog telah mengalami berbagai perombakan guna memaksimalkan pengalaman pengguna dalam menjelajahi dunia internet komunikasi. Berbagai fitur bisa anda manfaatkan untuk berkomunikasi secara visual. Demikianlah ulasan Free Download Camfrog Video Chat 6.9.413 Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan pada versi terkini dan untuk anda yang sama sekali belum pernah mencoba aplikasi ini jangan berlama-lama lagi karena bisa dipastikan anda akan menyukainya. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Camfrog Video Chat 6.9.413 Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 24 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Camfrog Video Chat 6.9.413 Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/