Free Download Skype 6.22.81.105 Update Terbaru 2014

skype terbaruFree Download Skype 6.22.81.105 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Pada saat ini sudah cukup banyak aplikasi messaging yang menawarkan beragam fitur terbaik dengan kualitas yang berbeda. Skype terbaru adalah salah satu voice-over ip dan layanan pesan instan global. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengirim teks, video dan panggilan suara melalui jaringan internet. Pengguna juga dapat menghubungi sambungan telepon rumah dan ponsel dengan harga yang bersaing menggunakan kredit skype, akun premium dan berlangganan. Ia dirilis dan dipublikasikan untuk pertama kali pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang sekitar sepertiga dari semua menit panggilan internasional. Perangkat lunak gratis ini memanfaatkan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk dekstop, mobile maupun tablet yang terinstall Skype 6.22.81.105 terbaru.

Skype hadir dengan kualitas panggilan yang baik dan fitur tambahan seperti riwayat percakapan, panggilan konfrensi dan transfer file aman sangat baik. Walaupun ada beberapa kritik atas penggunaan bandwidth program dan kerentanan kemanan ia tetap menjadi aplikasi unggulan dijenisnya. Setelah anda mengunduh dan menginstallnya, anda akan perlu membuat profil pengguna dan nama unik atau ID. Kemudian user bisa mencari pengguna lain pada direktori skype dan memanggil mereka secara langsung menggunakan nama unik mereka. Voice chat dilengkapi dengan fitur panggilan konferensi, transfer file aman untuk pengakhiran enkripsi. Sedangkan video chat tersedia pada koneksi bandwidth lebih tinggi dan membuat penjagaan keluarga jauh lebih interaktif. Video konferensi dan fitur berbagi layar membuatnya lebih populer di pasar korporasi. Dan saat ini telah hadir versi pembaharuan dari yang sebelumnya yaitu Skype 6.22.81.105 terbaru.

Skype dibekali juga dengan text chat client fitur grup obrolan, riwayat chatting, mengedit pesan dan emoticon. Selain itu software gratis ini juga memungkinkan panggilan ke sambungan telepon rumah dan ponsel menggunakan layanan premium berbayar. UI intuitif dan mudah digunakan memungkinkan semua fitur layanan pesan klasik seperti profil, status online, kontak dan sejarah akan ditampilkan pada navigasi sebelah kiri sehingga terkesan lebih sederhana dan efisien untuk dijangkau. Disini anda juga dapat menemukan direktori, pilihan grup, kotak pencarian, dan tombol panggilan premium. Sisi kanan atau jendel utama memuat konten yng anda pilih. Untuk kontak individu anda akan melihat kotak pesan teks, sejarah dan pilihan panggilan chat. Bicara soal kualitas panggiln, pada koneksi internet yang cepat dan stabil ia sangat bagus digunakan untuk melakukan panggilan suara dan video.

Skype menggunakan system client peer-to-peer hybrid berarti kualitas suara lebih baik daripada sebagian besar layanan VoIP. Sehingga bisa dikatakan apabila seorang pengguna mempunyai dukungan koneksi lambat, panggilan suara dapat terganggu atau tertunda, panggilan video akan intermiten dan pixelated. Teks chat hanya akan dipengaruhi oleh koneksi yang sangat terbatas. Tombol kualitas panggilan akan memberikan informasi rinci tentang kualitas panggilan yang diharapkan untuk masing-masing kontak anda. Bagi anda yang baru mengenal program ini tidak perlu khawatir lagi, percayalah ketika sudah memasangnya pada komputer maupun perangkat mobile anda, ia akan memberikan tampilan yang sangat mudah dimengerti karena susunan tata letak sudah cukup disesuaikan untuk newbie dan tingkat profesional.

skype terbaru

skype terbaru

skype terbaru

Title : Skype 6.22.81.105
Filename : SkypeSetup.exe
File size : 1.48MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Skype Technologies

Apabila anda sedang mencari program messaging handal dan mudah digunakan client VoIP, anda akan merasa sulit untuk mengalahkan aplikasi yang satu ini. Pembelian Microsoft pada tahun 2011 membuatnya menjadi platform yang lebih stabil dan percepatan pembangunannya digunakan untuk menggantikan layanan pesan penuaannya yaitu Windows Live Messenger. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawasnya silahkan melakukan update untuk mendapatkan pembaharuan terkini, dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya silahkan langsung download secara gratis. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Skype 6.22.81.105 Update Terbaru 2014. Apabila anda ingin mengetahui versi sebelumnya silahkan menuju ulasan Skype 6.21.0.104 terbaru. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Skype 6.22.81.105 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 10 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Skype 6.22.81.105 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/