Membuat Aplikasi Selalu Ada Diatas dengan FileBox eXtender


Dalam beberapa kondisi sering kali kita menginginkan salah satu aplikasi yg kita jalankan selalu berada didepan/berada paling atas dari aplikasi lainnya atau yg biasa disebut dengan always on top, yg mengrtikan bahwa aplikasi tersebut selalu berada diatas aplikasi lainnya, aplikasi tersebut tidak akan tertutup atau ter-minimize walaupun kita meng klik atau membuka aplikasi lainnya. Kondisi seperti ini biasanya saat kita sedang ingin mencatat sesuatu, atau membuat sebuah perhitunga.

Nah untuk membuat aplikasi tersebut selalu berada diatas di butuhkan sebuah aplikasi tambahan yaitu, FileBox eXtender. Aplikasi ini memiliki ukuran yg relative kecil, dan hasilnya nanti aplikasi ini akan memunculkan sebuah tombol pin pada deretan tombol close, minimize, dan maximize.


Jika kalian menekan tombol pin tersebut, maka aplikasi tersebut akan selalu berada diatas aplikasi lainya, untuk menghilangkan efeknya silahkan klik lagi tombol pin nya, maka aplikasi akan berjalan secara normal.
Untuk mendownload aplikasinya silahkan klik link dibawah ini.

Download FBX.exe

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Membuat Aplikasi Selalu Ada Diatas dengan FileBox eXtender ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 12 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Membuat Aplikasi Selalu Ada Diatas dengan FileBox eXtender
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/