Free Download KMPLayer 3.9.1.130 Update Terbaru 2014

kmplayer terbaru
Free Download KMPlayer 3.9.1.130 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Beberapa dari anda yang gemar menikmati audio video mungkin menginginkan perangkat yang berbeda dari biasanya. KMPlayer terbaru adalah program yang bisa dibilang cukup berbeda dari software sejenisnya. Ia adalah perangkat lunak yang mampu memutar file audio video berbekal segudang fitur yang bisa dinikmati oleh setiap user. Tanpa menambahkan codec khusus anda sudah bisa memainkan berbagai macam format mulai dari yang umum bahkan khusus. Sementara banyak pemain player lainnya membutuhkan pengguna untuk menginstall dan memelihara codecnya pada PC mereka, akan tetapi ia justru difokuskan pada banyaknya jenis yang berbeda dari produksi semua codec dan alat terinstall. Dan kini sudah hadir versi pembaharuan yaitu KMPlayer 3.9.1.130 terbaru.

KMPlayer digemari oleh user yang menyukai kesederhanaan, cakupan sepenuhnya terhadap semua standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol seluruh aspek termasuk pemutaran video dan audio. Versi pertama software gratis ini dirilis pada oktober 2002 dan tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk dikenal masyarakat dunia dan menjadi salah satu perangkat lunak player populer. Ia mendukun aktivitas matriks dan normalisasi menggunakan codec dalam, dalam hal ini codec dipasang dalam pemutaran audio video sehingga lebih cepat dan aman. Walaupun demikian ia tetap menjadi software yang multi format akan pengolahan berbagai bentuk file. Ukuran yang ringan tidak membuatnya kosong fitur, bahkan ia malah dibekali fitur menonton versi 3D yang menarik. Apabila anda penasaran dengannya silahkan langsung mencoba KMPLayer 3.9.1.130 terbaru.

KMPlayer merupakan aplikasi multimedia kaya codec yang mampu digunakan memutar file berformat AVI, VCD, DVD, MKV, Ogg OGM, WMV, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, ia juga bisa menangani subtitle sebuah film, mengambil screenshot dalam banyak cara. Ia juga mencakup berbagai macam decoder gratis pentingyang diperlukan untuk pemutaran. Alat-alat external juga bisa anda tambahkan sehingga ia mampu bekerja secara optimal sesuai kostumisasi yang diatur oleh user. Ia menyediakan berbagai filter internal dan external dalam lingkungan terkendali penuh dalam hal koneksi ke spliter lain, decoder, audio atau video pengubah filter dan penyaji tanpa taku bertabrakan dengan DirectShow merit system. Adanya pengembang aktif secara konsisten memperbaharui perangkatnya menjadi lebih optimal guna memanjakan setiap user KMPlayer diseluruh dunia.

kmplayer terbaru

kmplayer terbaru

Title : KMPlayer 3.9.1.130
Filename : KMPlayer_3.9.1.130.exe
File size : 34.20MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languanges : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia


KMPlayer sebenarnya masih mempunyai banyak fitur lagi yang tidak bisa saya sebutkan di atas seperti mendukung replay rusak, support peralatan media, winamp, real media, quicktime, mendukung berbagai perangkat output, mudah digunakan bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Pengguna tidak perlu khawatir ia akan membuat komputer menjadi tegang karena pada dasarnya ia adalah program yang ringan. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download KMPlayer 3.9.1.130 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagian artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download KMPLayer 3.9.1.130 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Wednesday 5 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download KMPLayer 3.9.1.130 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/