Free Download Mozilla Firefox 33.0.3 Final Update Terbaru 2014

mozilla firefox terbaru
Free Download Mozilla Firefox 33.0.3 Final Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda yang mencinta aplikasi yang satu ini tentunya sudah menunggu-nunggu update versi pembaharuannya. Mozilla Firefox terbaru adalah program open source web browser yang cepat, ringan, dan juga rapi. Pada peluncurannya ke publik pada tahun 2004 ia adalah aplikasi pertama yang menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak saat itu ia telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global dan bisa dipastikan ini akan terus berlanjut berkat pengembang yang selalu up-to date. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer adalah sederhana dan efektif U, kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer berkat pengembangan open source dan komunitas tingkat aktif pengguna tingkat lanjut. Dan saat ini sudah rilis versi pembaharuan yakni Mozilla Firefox 33.0.3 terbaru.

Mozilla Firefox membuat pengalaman browsing menjadi lebih mudah dengan diletakkannya banyak sumber daya ke dalam menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk untuk membuat penjelajahan yang cepat. Mereka menciptakan struktur tab yang telah diterapkan oleh beberapa aplikasi sejenis lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir ia telah difokuskan pada memaksimalkan area browser dengan menyederhakan toolbar kontrol hanya untuk tombol menu saja yang berisi pengaturan dan pilihan. Kotak url fitur langsung melakukan pencarian dengan Google atau bisa juga anda sesuaikan serta otomatis memprediksi fitur atau sejarah yang disebut dengan awesome bar. Disisi kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari. Di luar itu tombol tampilan mengatur apa yang bisa anda lihat di bawah tab URL Mozilla Firefox 33.0.3 terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat mesin terbaik JaegerMonkey JavaScript. Start Up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasar browser. Ia mengelola video dan web konten yang kompleks dengan menggunakan Direct2D dan Direct3D sistem grafis berbasis lapisan, perlindungan kecelakaan memastikan hanyalah plugin yang berhenti bekerja, bukan sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak. Sistem tab dan awsome bar telah efisien untuk memulai atau mendapatkan hasil yang cepat juga. Dalam hal keamanan ia adalah aplikasi pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menjelajah internet jauh lebih aman dan anonim. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan dan konten di cache semua dihapus pada saat shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas anda atau menemukan informasi rahasia. Fitur keamanan yang begitu banyak membuat anda akan betah berlama-lama menggunakan Mozilla Firefox.

mozilla firefox terbaru

mozilla firefox terbaru

Title : Firefox 33.0.3
Filename : Firefox Setup 33.0.3.exe
File size : 34.75 MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open source
Author : Mozilla Organization


Mozilla Firefox dibekali salah satu fitur kostumisasi terbaik dari UI. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuiakan komponen individual atau hanya dengan drag dan drop item yang ingin dipindahkan. Inbuilt add ons manager memungkinkan untuk menemukan dan menginstal plugin tambahan di dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser anda. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 33.0.3 Final Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Nantikan update aplikasi komputer lainnya hanya di software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Mozilla Firefox 33.0.3 Final Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Friday 7 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Mozilla Firefox 33.0.3 Final Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/