Free Download K-Lite Codec Pack 10.85 Update Terbaru 2014

k-lite codec pack terbaru
Free Download K-Lite Codec Pack 10.85 Update Terbaru 2014 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang hobi menonton video tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pc yang satu ini. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan sebuah program audio video yang berguna untuk memutar berbagai video dengan berbagai format. Ia dibekali dengan banyak sekali fitur terkemuka yang dibutuhkan oleh seorang penikmat multimedia seperti anda. Pengembang sangat mengutamakan kenyamanan setiap user sehingga setiap detail yang ada dibuat menarik. Berbagai codec ditanamkan padanya untuk memenuhi kebutuhan multimedia yang ringkas dan efisien. Codec yang ada pada aplikasi ini berguna untuk memproduksi dan menciptakan audio video modern yang mampu memutar berbagai format. selain itu ia juga mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfogurasikan dan dipasang secara user friendly dan sederhana. Beberapa waktu lalu software gratis ini telah mebalami pembaharuan ke versi K-Lite Codec Pack 10.85 terbaru.

K-Lite Codec Pack yang ada saat ini merupakan versi pembaharuan dari versi sebelumnya yang mungkin masih terdapat beberapa bug maupun fungsi yang dirasa masih kurang. Pengembang sadar pada era saat ini sangat dibutuhkan sebuah aplikasi player yang mampu memainkan berbagai format file video dengan mudah tanpa harus menginstal plugin tambahan maupun settingan yang menyulitkan pengguna. Software ini akan sangat cocok untuk dimiliki bagi anda yang tidak mau repot dengan pengaturan yang sebenarnya tidak penting. Cukup lakukan pemasangan dan semua codec yang anda butuhkan secara otomatis masuk ke dalam system dan siap mengcodeckan semua format. Selain itu juga ia mempunyai bagian codec yang dapat difungsikan untuk proses mengedit video terutama video editor yang memerlukan faktor external. Pada dasarnya ia hadir dengan 4 varian dan yang paling populer adalah versi full version karena ia mampu mencapai kestabilan terbaik dengan dukungan penuh dari pengembang. Apabila anda membutuhkan solusi atas pemutaran audio video solusinya adalah K-Lite Codec Pack 10.85 terbaru.

K-Lite Codec Pack berisi VFM/ACM Codec yang berfungsi sebagai encoding handal. Meskipun versi lengkap dari versi yang hilang hanya beberapa komponen yang merupakan bagian dari koleksi Mega, masih sangat mampu untuk melayani penggunaan profesional. Tidah hanya itu, setiap komponen yang ada padanya dipilih secara cermat dengan tujuan tertentu dan dikonfogurasikan secara otomatis untuk bekerja sama dalam kestabilan yang optimal. Saat melakukan instalasi kita dapat mengatur dan memilih kontrol sesuai dengan kebutuhan sehingga kita bisa membuang hal yang tidak perlu kita tambahkan pada player sehingga instalasi bisa dikatakan sangat mudah walaupun ada beberapa yang dikhususkan. User tidak perlu khawatir ia tidak bisa dipasang pada pc dengan OS tertentu karena pada dasarnya ia adalah aplikasi yang multi OS sehingga bisa diinstalkan pada operasi system seperti Windows, Linux maupun Mac OS. Tampilan yang rapi dan user friendly membuat pengguna pemula sekalipun tidak akan merasa kesulitan dalam mengoperasikan K-Lite Codec Pack 10.85 terbaru.

k-lite codec pack terbaru

k-lite codec pack terbaru

Title : K-Lite Codec Pack 10.85
Filename : K-Lite_Codec_Pack_1085_Full.exe
File size : 31.29MB
Requirements : Windows 2000 / Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware


K-Lite Codec Pack berisi paket lengkap bagi anda yang hobi menonton video dengan kualitas yang bagus. Kemampuan yang mampu memutar berbagai format yang ada saat ini menjadi patokan bahwa ia adalah raja player codec tertinggi yang paling populer saat ini. Tidak membutuhkan waktu lama semenjak ia rilis dipasaran, ia langsung menjadi primadona dikarenakan fitur yang ada. Selain itu dukungan penuh dari pihak pengembang yang selalu melakukan update versi berguna agar user mendapatkan hal yang paling baru. Hal tersebut juga lah yang membuatnya semakin berkembang dari waktu ke waktu. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 10.85 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikannya melalui facebook, twitter maupun G+. Nantikan artikel lainnya disini dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Penulis : ENDs ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download K-Lite Codec Pack 10.85 Update Terbaru 2014 ini dipublish oleh ENDs pada hari Monday 17 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download K-Lite Codec Pack 10.85 Update Terbaru 2014
 

0 comments:

Post a Comment

https://www.instagram.com/endskuulzyr027st.blogspot.com_/